Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 03 Oktober 2017



Misteri cerita hantu kisah nyata yang dialami oleh seorang mahasiswa salah satu Universitas terkemuka di Yogyakarta sebut saja namanya Surya. Hantu penunggu almari tua yang kerap mengganggu di kamarnya menjadi bukti bahwa manusia senantiasa berada di antara makhluk lain ciptaan Allah SWT.

Sebelum mengalami kejadian ini aku sedikit takut terhadap makhluk halus yang sering mengganggu manusia. Lebih-lebih semenjak aku memiliki pacar seorang cewek yang mengaku memiliki indra ke-6 dan bisa melihat hal-hal gaib termasuk jin dan syetan. Menurutnya di setiap rumah pasti terdapat penghuni gaib di dalamnya dan dia juga menuturkan jika makhluk gaib itu memiliki sifat bermacam-macam layaknya manusia ada yang jahat dan ada yang baik pula.
Cerita Horor - Pacarku Memiliki Indra Ke-6
Cerita Horor - Pacarku Memiliki Indra Ke-6
Singkat cerita di semester 3 aku pindah dari kost dekat kampus ke rumah budhe yang berada di daerah Bantul Selatan bersama kakak yang kini sudah bekerja, sebut saja namanya Hendra. Awalnya kami sangat menikmati tempat tinggal baru tersebut, meskipun sekedar numpang di rumah saudara namun setidaknya kami tidak terganggu dengan kebisingan kota. Maklum saja rumah budhe tergolong berada di daerah desa yang tidak serame di kota.

Sekitar sebulan sudah kami menempati sebuah kamar berdua, pada awalnya kami sama sekali tidak mengira jika di dalam kamar kami tepatnya dalam almari. Terdapat sosok gaib yang sudah lama menghuni almari tersebut sebelum aku dan kak Hendra menempati kamar itu.

Kejadian mistis ini baru pertama kali dialami oleh kak Hendra sewaktu aku belum pulang kuliah, dia sempat bercerita bahwa di dalam almari sepertinya ada tikus yang kerap berisik mengganggu. Padahal selama ini aku sama sekali tidak mendengar suara apa-apa dari dalam almari tersebut. Hingga suatu malam suara seperti seseorang mengetuk pintu terdengar dari dalam almari.

Kak Hendra lantas membangunkanku dan mengajak untuk membongkar barang-barang dalam almari untuk mencari kemungkinan adanya tikus di dalamnya. Namun setelah seluruh barang dalam almari kami keluarkan sama sekali tidak terlihat suatu hal yang mencurigakan apalagi tikus yang dari awal kami curigai.

Karena jengkel dengan suara ketukan dari dalam almari akhirnya Kak Hendra meminta untuk tidak memasukan barang apapun dulu ke dalam almari kemudian kembali menutupnya. Sekitar pukul 23:00 kami bersaha untuk tidur kembali, namun belum juga tertidur dan tiba-tiba terdengar suara ketukan lagi dari dalam almari.

Namun saat almari kosong tersebut dibukanya sama sekali tidak ada hewan apapun di dalamnya. Peristiwa ini terjadi beberapa kali hingga akhirnya kami tertidur karena capek mondar mandir untuk buka tutup almari.

Rahasia yang selama ini aku dan kak Hendra rasakan akhirnya terbongkar juga setelah pacarku berkunjung ke rumah budhe. Singkatnya sehabis sholat maghrib dia minta untuk numpang ngaca dan membenahi jilbabnya karena mau pulang. Satu-satunya cermin yang aku punya hanya di dalam kamar yakni cermin di almari tua tersebut.

Bergegas dia masuk kamar dan membenahi jilbabnya, namun mendadak dia terjatuh ke belakang sewaktu berkaca. Aku dan kak Hendra yang berada di ruang tamu lantas lari menuju kamar dan ingin mengetahui apa yang terjadi dengan pacarku. Dengan sempoyongan dia berusaha berdiri lantas kembali duduk di ruang tamu, setelah aku tanya dia mengaku bahwa ada sosok hantu penunggu di dalam almari yang mendorongnya hingga terjatuh.

Sontak aku dan kak Hendra kaget dengan kesaksian pacarku tersebut, menurut penuturannya pula makhluk itu terlihat sangat jahil dan sering mengganggu dengan mengetuk-ngetuk almari dari dalam. Ternyata ini rupanya kemampuan pacarku benar-benar nyata, padahal selama ini aku tidak pernah mengatakan perihal suara dari dalam almari tua tersebut.

Perasaan was-was dan sedikit takut senantiasa datang di dalam benak jika harus berada di dalam kamar sendirian. Tidak heran jika aku banyak memilih berada di luar kamar saat kak Hendra tidak ada di rumah. Peristiwa mistis kedua yang aku alami sendiri sewaktu menonton pertandingan sepak bola di layar kaca. Waktu itu sekitar jam 1 dini hari sementara kak Hendra sudah tertidur dengan lelapnya.

Di samping tempatku duduk melihat pertandingan bola tiba-tiba bungkusan makanan kecil yang tadi dibeli kak Hendra bergerak sendiri seperti ada yang menarik. Tanpa rencana suara teriakan keluar juga dari mulutku yang kemudian membangunkan kak Hendra dan Budhe ku dari tidur mereka. Hingga saat ini aku dan kak Hendra masih tinggal di rumah budhe, kami juga masih menggunakan almari tersebut yang konon ada penunggunya. Semenjak saat itu kami sudah tidak takut lagi dan sudah terbiasa dengan penghuni almari tua tersebut.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Oktober 03, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search