Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Kamis, 19 Oktober 2017

Di Indonesia fenomena tentang hantu masih menjadi sebuah perdebatan di berbagai kalangan masyarakat, pasalnya masih banyak orang yang percaya jika hantu itu memang ada. Namun tidak sedikit pula kalangan yang menyanggah dan menilai jika hantu itu sama sekali tidak ada. Terlepas dari perdebatan panjang itu, percaya atau tidak tentang fenomena hantu, kita sebagai manusia memang hidup berdampingan dengan alam yang berbeda. Bagi sebagian besar masyarakat yang percaya dengan adanya hantu, maka tentu Anda sudah akrab dengan sosok makhluk tidak kasat mata yang sering disebut dengan nama pocong. Pocong sudah menjadi salah satu makhluk halus yang sangat melegenda di tanah air, dengan bentunya yang khas hantu ini juga menjadi salah satu sosok makhluk gaib yang punya banyak cerita mitos.

Berbicara tentang pocong, kita memang tidak bisa terlepas dari mitos-mitos yang banyak dipercayai oleh kalangan masyarakat tanah air. Tidak pelak semua cerita mitos pocong pun membuat makhluk halus satu ini menjadi sosok hantu yang legendaris di tanah air.
Cerita Horor - Pocong Sudah Menjadi Salah Satu Makhluk Halus Yang Sangat Melegenda
Cerita Horor - Pocong Sudah Menjadi Salah Satu Makhluk Halus Yang Sangat Melegenda
  • ARWAH PENASARAN
Salah satu mitos yang sangat melegenda tentang makhluk gaib satu ini adalah mitos jika pocong adalah hantu dari seorang arwah yang meninggal dengan keadaan tidak wajar. Banyak kalangan yang percaya jika sosok hantu satu ini merupakan arwah manusia yang telah meninggal. Hal tersebut terlihat dari perwujudannya yang sangat identik dengan mayat muslimah yang dibungkus dengan kain kafan dan di ikat di beberapa sisinya. Arwah tersebut dipercayai menjadi gentayangan karena tali yang mengikatnya tidak dibuka saat dikebumikan. Hal ini pun diperkuat dengan mitos lainnya, yaitu jika tali jenazah tidak dilepaskan saat dikubur maka arwah dari mayat tersebut akan berkeliaran dan terjebak di antara dua alam.

  • HANTU KIRIMAN
Tidak bisa dipungkiri jika sampai sekarang ini, masyarakat memang masih mempercayai semua hal yang berbau gaib, tidak hanya dengan makhluk tidak kasat mata tapi juga terhadap orang pintar atau yang lebih sering disapa dengan dukun. Kemudian, mitos lainnya tentang hantu misterius ini adalah ulah seorang dukun. Beberapa kalangan percaya jika pocong merupakan makhluk halus yang dikontrol oleh seorang dukun dan dipergunakan untuk menakut-nakuti seseorang seperti dengan santet. Sekilas mitos ini cukup kuat karena seperti yang kita ketahui dukun memang kerap bermain-main dengan makhluk gaib. Tidak hanya mengendalikan si pocong, tapi dukun tersebut juga dipercayai bisa memerintahkan pocong untuk membunuh seseorang.

  • SEBAGAI AJIAN ILMU HITAM
Berbicara tentang pocong, maka mitos satu ini tidak bisa kita lupakan, karena pocong yang identik dengan sosok makhluk yang menyeramkan dan dipercaya bisa dijadikan sebagai ajian ilmu hitam. Mitosnya, bagi siapa saja yang ingin mendalami ilmu hitam maka dia harus mengambil bagian dari jenazah orang yang telah meninggal. Mulai dari tali sampai kain kafan, hal ini digunakan sebagai sebuah pusaka agar ilmu yang mereka pelajari bisa menyatu dengan sempurna.

  • MELOMPAT
Salah satu mitos legendaris tentang hantu yang satu ini adalah saat bergentayangan maka dia akan melompat namun dengan intensitas waktu yang sangat cepat.
Ke-4 mitos tersebutlah yang banyak beredar di kalangan masyarakat tanah air, namun bagi para ulama pocong di percaya adalah perwujudan dari jin yang ingin menggoda dan menggoyahkan kepercayaan manusia kepada penciptanya. Biasanya saat menampakkan diri maka hantu ini akan muncul di pepohonan tua dengan pancaran mata yang memerah menyala. Namun menurut MUI jin ini tidak menampakkan wujudnya secara utuh, melainkan hanya setengah badannya saja.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Oktober 19, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search