Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 04 Oktober 2017



Cerita horor kali ini dialami oleh teman saya yang bernama Haris yang berada dikampung halaman yaitu desa Balapulang kabupaten Tegal dan kejadiannya sekitar pada tahun 2010. Haris mempunyai teman yang bernama Saipul dan setiap sore hari dia suka bermain sepak bola dilapangan bola Balapulang. Setiap sehabis bermain bola, Saat pulang kerumah Saipul lebih suka memotong jalan melewati kebon angker dari pada lewat jalan biasa.

Kebon angker ini bernama kebon Tipoh, luasnya sekitar dua kali lapangan sepak bola dan didalam kebon tipoh ini banyak terdapat pepohonan dan semak belukar. Ada pohon mangga, pohon kelapa, pohon sawo, pohon rambutan, pohon pisang, pohon bambu dan lain-lain. Dulu kebon Tipoh terkenal angker dan terdapat berbagai macam lelembut, namun sekarang kebon tersebut sudah berubah menjadi rumah-rumah penduduk.
Cerita Horor - Hantu Kepala Berada di Lahan Angker
Cerita Horor - Hantu Kepala Berada di Lahan Angker
Haris pun mengingatkan Saipul “Pul, jangan suka nendangin buah kelapa!! siapa tahu buah kelapa tersebut hantu kepala!!”. Saipul menjawab dengan santai : “Kamu ada-ada saja Ris, Saya tidak takut sama hantu kepala!!”

ketemu buah kelapa tua ditanah, seperti biasa Haris menendangnya dan waktu ketemu buah kelapa tua kedua dan Saipul kembali menendangnya. Namun pada saat ketemu buah kelapa tua yang ketiga, ketika menendang untuk ketiga kalinya buah kelapa itu mengeluarkan suara.. “aduh..aduh..!!” Saipul kaget mendengar suara laki-laki mengaduh!! tapi bukannya takut, Saipul malah mendekati buah kelapa ketiga yang ditendangnya. Pelan-pelan sambil membungku Saipul mencari arah suara tersebut dan setelah didekati ternyata itu buah kelapa ada mulut dan matanya.

Sejenak Saipul mengamati buah kelapa tersebut pertama-tama buah itu mulutnya meringis, kemudian mulutnya membuka dan tertawa. Saipul teriak “endas klunthung!!!” dan langsung melompat mundur kebelakang kemudian berlari sekencang-kencangnya dan menuju pagar tembusan dekat rumahnya!!

Suara ketawa hantu kepala endas klunthung terdengar semakin keras!! Saipul terus berlari khawatir kalau hantu endas klunthung tersebut mengejar dan menggigit punggungnya. Akhirnya setelah berlari menerabas semak belukar, Saipul berhasil keluar dari dalam kebon Tipoh. Keesokan harinya Saipul bercerita kerudi kalau kemarin maghrib, dia melihat hantu kepala endas klunthung. Sejak saat itu Saipul tidak lagi berani melewati kebon tipoh yang angker dan seram itu.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Oktober 04, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search