Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Jumat, 06 Oktober 2017


Gua Binsari dan Gua Jepang merupakan 2 objek wisata di Biak, Papua yang tidak dapat terpisahkan. Kedua gua ini merupakan salah satu situs bersejarah bagi bangsa Indonesia. Dua gua inilah yang menjadi bukti “panas”-nya peperangan di era perang dunia ke II ratusan abad silam.

Menurut kisahnya, gua Binsari dan Gua Jepang merupakan gua yang saling terhubung satu sama lain, dan selama era peperangan 2 alam ini menjadi salah satu tempat persembunyian ribuan tentara Jepang. Namun dalam kisah sejarah para tentara Jepang berhasil di bombardir oleh tentara sekutu, tidak pelak lebih dari 6000 tentara Jepang terkubur hidup-hidup di dalam 2 Binsari dan gua Jepang.
Cerita Misteri - Sosok Arwah Penasaran Yang Tinggal di Dalam Goa
Cerita Misteri - Sosok Arwah Penasaran Yang Tinggal di Dalam Goa


Kisah Mistis Gua Binsari dan Gua Jepang

Kelamnya kisah di masa lalu, membuat 2 gua yang kini telah menjadi salah satu objek wisata yang sangat populer di Biak, Papua kerap kali dikait-kaitkan dengan hal-hal mistis. Hal tersebut pun dibenarkan oleh beberapa warga sekitar.

Menurut beberapa kisah, di gua yang diambil dari nama seorang nenek-nenek tua ini, sekitar 6000 lebih tentara Jepang terkubur hidup-hidup. Pada saat pimpinan tentara sekutu di bawah komando Jendral Douglas McArthur menjatuhkan bom dan puluhan drum yang berbahan bakar di atas gua. Hal tersebut juga terjadi di gua Jepang yang juga dikenal dengan nama gua Jepang 5 Kamar.

SUARA GAIB

Kini di kedua gua ini memang sudah tidak lagi terdapat tulang belulang para tentara Jepang, namun banyak yang percaya jika sosok-sosok arwah mereka tidak pernah keluar dari gua. Sebelum kedua gua ini menjadi objek wisata konon warga sekitar sering mendengar-suara-suara gaib.

Konon salah satu warga pernah lari ketakutan, pada saat melintas di sekitar gua karena mendengar suara-suara langkah sepatu prajurit yang sedang berbaris. Tidak hanya itu beberapa warga sekitar juga konon sering mendengar suara-suara rintihan, tangisan sampai suara teriakan dalam bahasa Jepang.

TIANG BENDERA YANG BERGERAK SENDIRI

Salah satu kisah mistis yang juga sering dialami oleh para penjaga gua adalah tiang bendera yang terletak di depan gua konon, yang sering bergerak sendiri saat malam hari padahal saat itu sedang tidak ada angin.

PENAMPAKAN HANTU PRAJURIT JEPANG

Di siang hari kedua gua ini boleh saja ramai dikunjungi oleh para wisatawan, namun suasana mistis akan langsung menusuk. Konon katanya jika pada saat malam hari, sejumlah warga pernah berkisah jika mereka pernah melihat sejumlah penampakan yang mengerikan di gua ini. Konon, hantu-hantu prajurit Jepang sering menampakkan wujudnya di malam hari dalam kondisi yang benar-benar mengerikan.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Oktober 06, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search