Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 28 Oktober 2017


Pada jaman dahulu bulan purnama sangat dinanti-nantikan oleh semua manusia, apalagi kaum muda-mudi, karena kondisi dahulu dengan sekarang sangatlah berbeda. Dahulu masih jarang adanya lampu yang sangat diandalkan untuk bermain-main di tengah malam adalah pada saat bulan purnama tiba.

Orang tua dan anak-anak sangat bahagia bermain sambil bercanda di bawah sinar bulan purnama dan mengasikkan bila dibayang-banyangkan. ketika manusia bersenang-senang begitu juga halnya dengan para hantu pada saat gerhana bulan tiba Hantu melakukan persiapan kekuatan yang maksimal .
Cerita Misteri - Menyerap Kekuatan Dari Bulan Purnama
Cerita Misteri - Menyerap Kekuatan Dari Bulan Purnama
Pada saat bulan purnama sinar bulan yang emosional dan energi menyinari bumi, disaat itu pula Hantu berkeliaran dengan membawa mangsa kesarangnya, karena pengaruh sinar dari purnama. Begitu juga halnya dengan manusia yang beguru dengan kekuatan-kekuatan gaib. Mereka melakukan peramalan untuk bulan purnama yang mangacu kekuatan mistis, kemudian suatu hal kejadian disaat bulan purnama tiba.

Ketika seorang pemuda yang bernama Edi ingin pulang dari rumah teman dekatnya, yang masih berjarak 1 km dan dia naik motor. Pada saat pertengahan jalan dia mendengar suara dari arah tenggara yang melengking, yang awal dikiranya suara hp yang sedang bunyi dengan suara unik kemudian dia pun berhenti dan untuk mengecek hpnya. Ternyata pada saat melihat hp nya, tidak ada apa-apa dan pesan masuk pun tidak ada dan ketika dia ingin melanjutkan perjalanan tiba-tiba saja motor nya tidak mau menyala.

Hembusan angin disekitarnya membuat dia merinding dan ketakutan, kemudian suasana pun semakin berbeda yang pada saat itu kepalanya terasa besar pada saat itu Bulan purnama. Kemudian dia melihat dan menyaksikan dari jauh banyak makhluk gaib seperti binatang yang menyeramkan berlari-lari yang ingin mendekatinya.

Edi pun lari terbirit-birit dan kembali keperkampungan temannya dekatnya itu dengan teriak minta tolong, sesampai diperkampungan Edi pingsan dan warga disana pun menolong Edi dan membawanya ke dalam rumah. Edi tidak sadarkan diri, kemudian paranormal mempercik-percikkan jeruk purut dibagian kepala Edi dan dia menyadarkan diri.

Edi pun bercerita kejadian tersebut dan sambil menangis ketakutan dan Paranormal mengatakan, kalau mereka sebenarnya tidak ingin mengganggumu, namun karena kamu berhenti dijalan dan menghalangi jalan mereka. Sebaiknya bila bulan purnama tiba kamu jangan berjalan sendiri dan bawalah teman 1 atau 2 orang supaya kamu ada temannya. Jika kamu pingsan disana ada yang memberitahu dan untung saja kamu bisa balik kemari, kalau kamu pingsan dijalan bisa-bisa arwah kamu tidak bisa bali karena diambil sama penghuni jalan tersebut. 

Oktober 28, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search