Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 17 Oktober 2017



Pada malam hari, pikiran kita bisa melantur ke mana-mana, mungkin kelelahan mungkin karena banyak berpikir. Sehingga tidak jarang orang bilang jika pada malam sering orang melihat hantu. Itu karena ilusi yang mengecoh kita sehingga merasakan ada sesuatu yang sedang mengamati kita. Namun cerita hantu yang aku alami sendiri ini, aku tidak tahu ini hanya ilusi yang mengacaukan pikiran aku atau kejadian sesungguhnya.

Cerita ini murni pengalaman pribadi aku dulu saat tinggal di asrama dan sepertinya di manapun, sekolah asrama selalu ada cerita hantunya dan tidak terkecuali dengan sekolah aku ini. Banyak sekali cerita-cerita hantu yang diturunkan oleh senior-senior kami pada waktu itu. Terkadang cerita senior itu terlalu menyeramkan, aku bahkan tidak yakin sebenarnya mereka hanya bergurau atau memang benar ada kejadian tersebut dan yang pastinya cerita aku ini nyata.
Cerita Horor - Gangguan Malam Hari di Kamar Mandi Asrama
Cerita Horor - Gangguan Malam Hari di Kamar Mandi Asrama
Pada Suatu malam yang begitu tenang, dan mungkin pada saat itu pukul 02:00 dini hari, kemudian waktu itu aku bermaksud ingin buang air kecil. Sekedar info ranjang di kamar asrama kami adalah ranjang double decker, alias ranjang dua lantai dan aku tidur di bagian bawah kemudian teman aku di atas. Karena keseringan mendengar cerita hantu dari senior, aku terlalu takut untuk pergi ke toilet sendirian. Jadi aku bermaksud membangunkan teman aku yang sedang tidur di atas. Namun sayangnya, dia tidak bergeming sama sekali.

Terpaksa, aku memberanikan diri untuk menuju toilet sendirian dan pada saat itu aku masih kelas duduk di kelas 1 SMP. Toilet asrama kelas 1 SMP berada di blok yang berbeda, tapi jaraknya masih cukup berdekatan tapi untungnya saat itu jalan koridor terang, dan kamar mandi juga terang, jadi aku lebih merasa tenang.

Kamar mandi asrama, yang menurut aku, tergolong luas dan di dalamnya ada beberapa tempat shower, juga jumlah toiletnya banyak, kemudian ada tempat cuci baju dan bak mandi. Sebetulnya tidak mengherankan, jika mengingat seluruh anak kelas 1 SMP yang tinggal di asrama, mandi di sini semuanya.

Kemudian Posisi toilet dekat dengan pintu utama kamar mandi, jadi saya langsung masuk ke pintu toilet yang paling dekat dengan pintu utama. Ketika sedang membuang air kecil, tiba-tiba saja aku mendengar suara orang yang sedang menyikat baju.

Aneh saja, siapa yang menyikat baju di tengah malam begini? Mungkin pengawas asrama? Aku tidak begitu menghiraukannya, jadi begitu selesai, aku bermaksud langsung kembali ke kamar tidur ku. Tetapi tidak tau mengapa aku penasaran dengan suara sikat tersebut. Seolah-olah ada yang menarik aku untuk melihat ke sana, jadi perlahan-lahan aku mengintai dari balik dinding.

Ada sesosok orang yang membasuh kepalanya dengan menggunakan sikat dari ember milikku, kemudian kepalanya lepas dari badannya, ditopang dengan tangannya. Dan yang lebih mengerikan lagi, wajah kepala itu sedang menghadap ke aku! Kemudian setelah hantu wanita itu menghadap ke pandangan ku, dan aku hampir pingsan rasanya, kemudian setelah itu aku berlari seperti orang kesetanan dan terus menerus membaca ayat Al-Qur’an yang aku ingat pada saat itu. Aku merasa seperti dikejar, namun aku sama sekali tidak berani untuk menoleh ke belakang.

Begitu sampai di kamar aku langsung masuk ke ranjang, tutup rapat-rapat dan saat itu sepertinya ada yang mengelilingiku. Tidak tau perasaan aku saja, atau memang ada sesuatu di samping ku. Kemudian tidak tau berapa lama, dan pada akhirnya kau pun tertidur karena aku sangat ketakutan pada saat itu.

Alhamdulillah keesokan harinya, semuanya normal-normal saja, tetapi satu hal yang pasti, pada hari itu juga aku buang sikat dan emberku itu. Soalnya, aku khawatir makhluk itu akan datang lagi untuk menemuiku dan waktu itu aku langsung bercerita kepada teman-teman ku. Mereka semua hanya tertawa karena mereka berpikir kalau aku sedang bercanda atau mengerjai mereka.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Oktober 17, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search