Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Kamis, 26 Oktober 2017



Kami dapat cerita ini dari seorang ibu yang kebetulan punya teman yagng bernama Lusi dan anak dari Lusi ini yang menjadi korban. Anak Lusi yang bernama Angel dan dia baru saja duduk di bangku SMP, sudah datang bulan untuk pertama kalinya, karena masih belum mengerti dia pun langsung bertanya kepada ibunya. Bagaimana caranya ketika sedang haid, kemudian Lusi mengatakan, jika sehabis pakai "pembalut" yang ada darahnya dan sebelum di buang sebaiknya di bersihkan terlebih dahulu pakai tangan dan jangan pakai kaki.

Kata orang tua dulu pamali, jika pakai kaki di injak-injak, Sama saja kita menginjak-injak martabat kita sendiri. Sejauh hari memang Angel selalu menuruti perkataan mamanya tapi tidak pada hari itu dimana Angel sedang berada di sekolah. Pada waktu itu Angel ada les paskibra yang diadakan di sekolah, karena mau dilomba terpaksa latihan kilat sampai mau maghrib. Pada saat dirasa Angel sudah tidak enak pakai "Pembalut" nya Angel izin untuk pergi ke toilet sekolah, yang ditemani temannya untuk ganti "Pembalut" yang baru, Karena dia ketakutan jadi dia tidak sempat membersikan "Pembalut" yang ada darahnya itu.
Cerita Horor - Membuang "Pembalut" Sembarangan
Cerita Horor - Membuang "Pembalut" Sembarangan
Karena di toilet tidak ada tempat sampah, kemudian dia buang "Pembalut" kotornya itu dari jendela toilet dan melemparnya ke belakang toilet yang tempatnya semak belukar yang tidak terawat, dengan merasa tenang diapun keluar dari toilet dan menuju ke lapangan bersama temannya dan untuk melanjutkan latihannya.
Tapi selang beberapa menit dia pingsan dan badannya kejang-kejang, semua teman-temannya mengira mungkin dia kecapean, kemudian setelah sadar akhirnya Angel dipulangkan ke rumahnya. Tapi aneh sikap Angel berubah jadi pendiam dan pandangannya kosong, sampai-sampai org tuanya kebingungan Ada apa dengan putrinya tersebut. Kemudian orang tuanya pun memanggil ustadz yang mengerti masalah ghaib, setelah di doakan ustad, dan kemudian ustadz bilang kalau ada makhluk lain sejenis kuntilanak sedang menghisap darahnya di belakang toilet sekolah Angel.

Jadi dengan tidak sengaja darah yang ada di tubuh Angel pun ikut terhisap secara ghaib, itu yang membuat anak ibu lemah dan tidak berdaya, Jika tidak di ketahui mungkin anak ibu akan terhisap darahnya sampai dia kurus kering. Baru 1 hari saja, matanya pucat seperti terkena penyakit anemia, kemudian tengah malam itu juga pak ustadz dan orang tuanya dan juga guru pergi ke sekolah dan disana pak ustadz berdialog dengan makhluk tersebut.

Awalnya makhluk itu tidak mau mengembalikan pembalut kotor Angel itu dan terus menjilati darahnya, Sambil sesekali tertawa cekikikan dan menyeringai. Tapi dengan bujukan pak ustad akhirnya dia pergi melayang dan berpindah tempat ke pekarangan yang letaknya lumayan jauh dari sekolah itu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan lagi, kemudian pak ustad mengambil "Pembalut Angel tersebut dan sesampainya di rumah.

Mamahnya menyuruh Angel untuk membersihkan "Pembalut" kotornya itu dengan air yang sudah di bacakan oleh pak ustad. Setelah bersih baru "Pembalut" itu taruh di dalam kantong plastik, kemudian di ikat dan di buang. Keesokan harinya Angel kembali sadar dan menceritakan semuanya, dan berjanji tidak akan buang "Pembalut" sembarangan apalagi masih banyak darahnya. Diapun berterima kasih kepada pak ustadz dan Allah yang telah menyelamatkannya, Jujur dia baru tau ada hantu yang penghisap darah Haid, tapi memang itulah yang terjadi.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Oktober 26, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search