Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 25 Oktober 2017



Di dunia ini banyak sekali lagu yang telah berhasil diciptakan oleh para musisi dan ternyata 5 lagu ini konon bisa memanggil para hantu. Lagu-lagu tersebut merupakan sebuah media untuk menggambarkan perasaan sang pencinta,  lagu untuk menghibur orang lain tetapi ternyata ada lagu yang dipercayai dapat memanggil hantu. Benarkah itu? Apa sajakah lagu yang dipercayai dapat memanggil para hantu?

Ada banyak sekali jenis-jenis lagu yang telah populer di dunia seperti jazz, pop, rock, dangdut, keroncong, dan masih banyak lainnya. Dari beberapa jenis lagu ini ternyata ada beberapa lagu yang dipercaya dapat memanggil hantu dan bahkan banyak orang mempercayai cerita ini sehingga mereka takut untuk menyanyikannya.
Cerita Horor - Lagu-Lagu Pemanggilan Makhluk Halus
Cerita Horor - Lagu-Lagu Pemanggilan Makhluk Halus
Berikut ini adalah lagu-lagu yang mengerikan dan untuk undang para hantu jika dinyanyikan:


1. Lingsir Wengi
Lingsir wengi merupakan lagu yang kerap sekali digunakan untuk dalam pembuatan sebuah film horror di Indonesia. Lagu ini telah dipercaya oleh orang Jawa sebagai lagu yang dapat memanggil kuntilanak sehingga banyak yang takut untuk menyanyikannya pada malam hari. Lagu yang telah dinyanyikan secara turun temurun ini ternyata masih belum diketahui siapa orang yang telah menciptakannya. Menurut cerita yang beredar, lirik lagu lingsir wengi ini mengandung arti untuk memanggil makhluk halus seperti kuntilanak. Lagu Jawa ini saat ini semakin populer karena banyak digunakan sebagai backsound dalam film-film horor.

2. Malam Satu Suro
Salah satu lagu yang bisa mengundang para makhluk halus adalah lagu malam satu suro, karena dalam kalender Jawa, satu suro merupakan hari pertama dalam bulan suro dan juga merupakan tanggal 1 muharram. Satu suro telah dianggap sebagai hari keramat bagi orang Jawa, sehingga banyak sekali paranormal atau dukun yang melakukan ritual pada malam satu suro ini. Karena hal itulah maka lagu malam satu suro dianggap mengandung unsur mistis dan juga dapat digunakan sebagai media untuk pemanggilan makhluk halus meskipun lirik yang digunakan dalam lagu ini tidak menyeramkan sama sekali. Lagu malam satu suro ini memang tidak setenar lagu lingsir wengi, tetapi tetap saja lagu ini merupakan lagu yang dipercayai dapat memanggil para hantu, sehingga mereka takut untuk menyanyikannya. Jadi jangan dinyanyikan lagu yang bisa memanggil para hantu untuk kerumah Anda.

3. Nina Bobo
Lagu nina bobo merupakan lagu yang diciptakan oleh seorang ibu untuk menidurkan anaknya yang bernama nina dan kemudian di setiap malam ibu Nina selalu menyanyikan lagu ini untuk menemani tidur anaknya. Nina meninggal pada saat usia 4 tahun, tetapi meskipun nina telah meninggal sang ibu tetap menyanyikan lagu nina bobo disetiap malam dan hingga akhirnya Nina anaknya datang kembali ke rumah untuk menemuinya. Lagu ini sangat populer dan bahkan judul lagu ini didokumentasikan dalam sebuah film horror yang menceritakan lagu nina bobo yang dapat memanggil makhluk halus.

4. Mantra Jelangkung
Jelangkung merupakan permainan untuk memanggil makhluk halus, permainan ini sangat populer di Indonesia dan bahkan banyak orang yang telah mencoba permianan ini. Dalam permainan ini terdapat mantra untuk memanggil makhluk halus. Mantra ini sangat simpel dan mudah tetapi mengandung unsur mistis dan misteri.

5. Misteri Lagu Takdir
Salah satu lagu yang dipercaya dapat memanggil makhluk halus adalah misteri lagu takdir. Lagu ini dipercayai dapat memanggil para hantu dan jika lagu ini didengarkan atau dinyanyikan pada malam hari, maka pikiran akan menjadi kosong sehingga dapat kerasukan.

Itulah beberapa informasi seputar lagu-lagu yang dipercayai mengandung unsur-unsur mistis dan lagu-lagu ini konon bisa memanggil para hantu.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Oktober 25, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search