Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 10 Oktober 2017


Bagi kejadian tabrakan antara dua Kereta Api yang terjadi Kecelakaan dahsyat yang merenggut puluhan korban jiwa dari penumpang dua Kereta Api tersebut. Kecelakaan antara Kereta Api Empu Jaya dan Gaya Baru Malam, yang terjadi pagi buta sekitar pukul 04:30 Wib, di Stasiun KA ketanggungan Barat Kabupaten Brebes,Jawa Tengah.

Peristiwa kecelakaan api yang merenggut puluhan nyawa itu hingga kini masih membekas di hati sebagian warga yang bermukim di sekitar lokasi kejadian tersebut. Sebagai tanda ikut berbela sungkawa dan antisipasi spritual agar arwah para korban yang meninggal tidak penasaran. Warga dan para sesepuh setempat melakukan tahlillan selama 7 hari di depan kantor Stasiun KA.
Cerita Horor - Penampakan Hantu Wanita Penanda Akan Ada Kecelakaan
Cerita Horor - Penampakan Hantu Wanita Penanda Akan Ada Kecelakaan
Namun sejak saat peristiwa naas itu, warga sekitar Stasiun tersebut jadi takut keluar rumah pada malam hari. Diakui Parman, yang seorang pedagang mie ayam yang mangkal di depan stasiun tersebut, sebelum peristiwa tabrakan itu warungnya selalu buka hingga pukul 22:00. Tetapi, sekarang setelah isya sudah tutup, kemudian habis, sepi dan tidak ada anak-anak muda yang berani nongkrong lagi di depan warungnya. Jadi, Parman si bedagang mie tersebut takut, apalagi sejak peristiwa itu banyak cerita yang menyeramkan.

Sebelum kecelakaan kereta api di lokasi kejadian kecelakaan 2 KA tersebut itu memang sudah cukup lama dikenal angker. Beberapa warga menuturkan kesaksiannya, bahwa beberapa hari sebelum terjadi tabrakan di tempat itu sering terlihat wanita cantik yang berjalan hilir mudik di sekitar stasiun. Paras wanita itu sangat cantik dan amat dingin dan selalu menggunakan gaun warna putih. Memang, jika hantu wanita itu muncul akan ada pertanda kejadian hal yang tidak diinginkan atau kejadian kecelakaan, tapi saya sungguh tidak menyangka jika sampai membawa korban jiwa yang begitu banyak.

Sejak kejadian kecelakaan tabrakan antara dua kereta api semakin menambah seram di lokasi sekitar stasiun, sering terdengar tangisan yang memilukan dan teriakan minta tolong. Bahkan ada salah satu tamu dari kota lain yang hendak berkunjung ke saudaranya yang tinggal di stasiun, dengan jelas melihat pemandangan mengerikan, dia melihat begitu banyak orang berserakan dengan tubuh berdarah dan penuh luka. ketika sang tamu akan mendekati dan ikut menolong tiba-tiba para korban lenyap. Sang tamu teringat tentang kejadian tabrakan kereta yg pernah di dengar dari cerita saudanya, diapun lari ketakutan.

Hampir setiap tahun selalu ada korban kecelakaan di sekitar lintasan rel kereta itu.Korban yang dimaksud antara lain karena tertabrak kereta,ketabrak mobil atau motor, bahkanpernah juga seorang wanita bunuh diri dengan menabrak KA di lintasan tersebut.

Beberapa warga sekitar lokasi kejadian menuturkan bahwa di sekitar stasiun itu ada beberapa tempat yang cukup angker yang di huni oleh dayang (hantu) yang suka menggagu.Salah satu tempat yang di anggap cukup angker adalah pasar yang berlokasi di seberang stasiun.Di lokasi ini memang terdapat salah satu makam yang tak di kenal.Konon,orang yang di makamkan di tempat itu tidak pernah mengalami pembusukan, malah berubah menjadi karang.

Tempat angker lain yang di kenal warga sekitar adalah Tanah Gumbul yang berada di sebelah selatan tempat kecelakaan KA tersebut. Jika di tarik garis lurus maka letaknya persis lurus dengan letak makam kramat di pasar. Di sebut Tanah gumbul karena tidak bisa di tanami apa-apa dan dengan kata lain selalu mati tanaman jika ditanam di atasnya, kemudian ditempat ini warga tidak berani sembarangan.

Banyak orang lantas menghubung-hubungkan bahwa kecelakaan yang merenggut banyak korban jiwa itu ada campur tangan lain yang sulit diterima akal sehat,yaitu hal-hal yang bersifai ghaib.Mereka biasanya memang setiap tahunnya selalu meminta korban jiwa.hanya saja hingga kini tak pernah dimengrti warga mengapa korban kali ini begitu banyak.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Oktober 10, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search