Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 24 Oktober 2017



Yogyakarta memang kerap dikenal sebagai kota pelajar, namun dilain sisi, Yogyakarta juga banyak disebut sebagai kota yang tidak pernah tidur. Cafe, tempat nongkrong dan tempat-tempat hiburan malam yang semakin menjamur di kota istimewa ini. Tidak ayal kemudian banyak mahasiswa dan mahasiswi Universitas di Yogyakarta mengaku merasa sayang, bila malam hanya digunakan untuk tidur dan tanpa melewatkan waktu hang out atau nongkrong bersama teman-teman.

Dari hiruk pikuk malam yang seolah-olah tidak pernah ada habisnya tersebut, sepertinya tidak hanya berpengaruh pada dunia kita saja. Beberapa penghuni dunia tidak kasat mata ternyata juga tidak mau kalah bersaing untuk menyemarakkan malam gemerlap di kota Yogyakarta ini. Salah satu cerita hantu nyata yang santer dibicarakan adalah cerita hantu wanita cantik yang berada di Jalan Magelang.
Cerita Horor - Wanita Cantik Menumpang Pulang Pada Larut Malam
Cerita Horor - Wanita Cantik Menumpang Pulang Pada Larut Malam
Area sepanjang jalan utama yang dijadikan jalan utama sebagai penghubung ke kota Magelang dan arah wisata candi Borobudur ini merupakan daerah ramai dengan seabrek tempat hiburan malam. Diskotik dan club seperti Liquid, Bosche sampai warung dangdut yang berada disepanjang jalan ini.

Tim Hororrealstory telah menghubungi dan berbincang-bincang seru bersama narasumber yang bernama Lisa dari cerita hantu nyata ini. Narasumber mengatakan bila kita suka clubbing di daerah Jalan Magelang hingga larut malam. Kita harus lebih berhati-hati bila ada seseorang yang tidak dikenal meminta tumpangan untuk pulang kepada kita. Terlebih bila sosok yang menebeng pulang tersebut adalah seorang wanita cantik yang seksi dan seolah juga baru saja selesai bersenang-senang disalah satu club di area tersebut.

Jika ada wanita cantik yang minta diantar pulang di daerah jalan Magelang, hati-hati! bisa jadi itu bukan manusia, kata narasumber menasihati. Bisa jadi itu adalah sosok hantu wanita genit yang memang sudah banyak dibicarakan orang-orang disini. Biasanya korbannya adalah para lelaki dan lelaki itu hidung belang tentu saja dan tanpa berpikir panjang akan mengiyakan. Bahkan menurut beberapa korban, hantu wanita yang genit itu bahkan meminta anda untuk ‘melakukan sesuatu’ kepadanya sembari menggoda anda.

Korbannya tidak hanya mereka para clubbers yang ingin pulang setelah party di salah satu tempat dugem disana. Bahkan beberapa supir taksi yang sering ngetem disekitar daerah hiburan malam tersebut untuk mengantar pulang para clubbers yang mabuk dan tidak bisa menyetir sendiri. Diantara mereka seperti ada aturan tidak tertulis untuk berhati-hati dalam menerima penumpang. Salah-salah mereka menjadi korban dari hantu wanita genit itu.

Menurut beberapa sumber yang pernah mengalami sendiri pengalaman itu. Ada dua tipikal hal yang sering terjadi. Sosok wanita cantik itu akan meminta sang pria yang ditumpanginya untuk membawanya kerumah sang pria dan dia bisa menginap disana, atau Sosok wanita cantik itu meminta tumpangan untuk mengantarkannya kerumahnya disekitar daerah candi gebang dan sekitarnya atau kadang juga daerah Jalan Kaliurang.

Kemudian narasumber mengatakan, bahwa pernah salah satu temannya yang mengalami hal itu, karena tertarik dengan paras cantik wanita tersebut, dia berkenalan dan meminta nomor handphone wanita itu. Ketika sampai dialamat rumah wanita tersebut di daerah Candi gebang. Rumahnya tampak sedang ramai hajatan dan dia pun kemudian pulang.

Keesokan harinya, dia berencana untuk mengajak wanita tersebut jalan, karena sudah mendapatkan nomor handpone wanita tersebut, dia kemudian meneleponnya tanpa ragu. Namun ternyata nomornya tidak terdaftar. Kemudian, aku samperin saja langsung ke rumahnya pikir sang pria tersebut, karena tadi malam dia telah mengetahui dimana wanita itu tinggal. Betapa terkejut dia, sesampainya dilokasi dimana dia mengantarkan wanita yang menebeng padanya sepulang dari clubbing kemarin ternyata adalah sebuah pekuburan.

Setelah pria tersebut kembali kerumah, dia jadi demam dan tidak bisa bangkit dari tidur, kemudian orang tuanya mencari orang pintar. Ternyata pria tersebut di ganggua hantu wanita genit yang sering meminta tumpangan pada malam hari. Sejak saat itu pria tersebut tidak pernah lagi pulang hingga larut, karena dia sangat ketakutan.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Oktober 24, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search