Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 01 November 2017



Hantu Kuchisake Onna adalah nama dari wanita Jepang yang dipercayai sebagai makhluk yang legendaris menyeramkan di Jepang. Berawal dari kisah yang dipercaya oleh masyarakat di Jepang yang menghakimi Onna, karena telah membunuh seorang dokter karena kegagalan hasil operasi yang dilakukan oleh dokter tersebut.

Kemarahan Onna tidak sengaja membuat dokter berbuat berlebihan sehingga merobek mulut Onna, karena kesakitan Onna mulai menyerang dokter tersebut hingga tewas. Tidak lama setelah itu Onna menjadi orang yang dicari-cari oleh masyarakat sekitar pada waktu itu. Kematiannya diakibatkan oleh kemarahan masyarakat Jepang yang menghakimi Onna hingga tidak bernyawa lagi.
Cerita Horor - Makhluk Legendaris Menyeramkan di Jepang
Cerita Horor - Makhluk Legendaris Menyeramkan di Jepang
Onna menjadi arwah penasaran, dengan wujud wanita yang berjalan di tengah gelapnya malam dan kemudian arwah Onna kerap dijumpai para masyarakat sekitar, yang selalu menggunakan penutup mulut. Sejak saat mulutnya yang sobek itu membuatnya semakin terlihat begitu mengerikan.

Onna sangat senang dengan orang yang menyebutnya cantik, bahkan hingga dia menjadi arwah penasaran dengan mulut yang mengerikan. Akan tetapi ada hal yang membuatnya marah ketika orang yang ditemuinya mengatakan dia tidak cantik. Balas dendamnya mulai menggila, dengan mencari wanita sebagai korban untuk dirobek mulutnya, dan konon hantu mulut sobek ini juga kerap memakan anak kecil yang keluar rumah sendirian. Kecantikannya yang begitu memukau, hingga banyak pria yang terpikat oleh parasnya. 

Dalam versi lain, Khuchisake Onna menjadi lupa akan suaminya dan tidak jarang menerima godaan dari pria lain yang menginginkan tubuhnya tersebut. Suami Khuchisake Onna adalah seorang samurai yang hebat dan hidup di zaman dulu, namun bukannya menyadari kesalahannya pada suaminya, kini Khuchisake dibuat sombong karena kecantikannya. 

Dibuat marah oleh sang istri, suaminya pun berniat untuk menghilangkan kecantikannya dan memberi pelajaran berharga akan kesombongannya itu. Samurai pun mulai menyabet mulut wanita cantik itu. Sehingga mulutnya robek hingga telinganya, seolah mukanya terbelah secara horizontal. Seketika dia menjadi mengerikan dengan kehidupan yang berbeda, tidak seindah yang dulu. 

Maka jangan terkejut jika anda akan bertemu dengan wanita yang menutup mulutnya, di malam yang sunyi sepi, dengan suara yang manja dia akan bertanya apakah dia cantik, tentu anda akan memberi jawaban iya. Seketika itu juga wujud aslinya mulai keluar, mulutnya yang robek tentu akan mengejutkan penglihatanmu. Jika anda berani berkata tidak ketika dia bertanya lagi apakah dia masih cantik dengan mulut yang selebar ini, dia tidak segan-segan untuk membunuhmu.

Jika anda memberi jawabannya adalah iya, Onna akan seketika hilang dari hadapan anda dengan tertawa bahagia. Namun diceritakan, hantu dengan mulut robek ini akan mengikuti langkahmu kemanpun anda pergi. Ketika sampai di depan rumah dia masih akan mengikutimu, namun sampai di depan pintu dia akan melepaskanmu, jangan harapkan itu akan terjadi. Dia tetap akan membunuhmu dalam kemarahannya.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

November 01, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search