Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 14 November 2017



Yang namanya hantu pasti sangat menyeramkan, sama seperti di Indonesia ternyata di Filipina juga mempunyai beberapa cerita hantu yang sangat mengerikan dan menakutkan.

Berikut ini ada beberapa Hantu yang Paling Menyeramkan di Filipina, seperti dikutip dari hororrealstory.blogspot.com

1. Aswang

Aswang (atau Asuwang) adalah makhluk mitologi yang menyerupai dengan vampir dan seperti di dalam cerita rakyat Filipina. Penjajah Spanyol mencatat bahwa Aswang adalah yang paling ditakuti di antara makhluk-makhluk mitologi lainnya di Filipina, terutama di abad ke-16. Mitos tentang aswang telah menyebar di seluruh Filipina, kecuali di wilayah Ilocos, yang merupakan satu-satunya wilayah yang tidak memiliki mitos yang sama. Urban legend ini terutama populer di daerah seperti Capiz, Iloilo, Negros, Bohol, Masbate, Aklan, Antik dan Siquijor.
Cerita Horor - Makhluk-Mitologi Yang Berada di Filipina Ada Baik Dan Menyeramkan
Cerita Horor - Makhluk-Mitologi Yang Berada di Filipina Ada Baik Dan Menyeramkan
2. Matruculan

Matruculan adalah salah satu dari makhluk mitologi yang ada di dalam cerita rakyat Filipina, yang digambarkan yang suka menyerang ibu hamil. Konon Matruculan senang menghamili seorang gadis perawan, sebelum kembali untuk membunuh wanita itu dan memakan janinnya, meskipun beberapa cerita mengatakan bahwa baik ibu dan bayi, keduanya akan dimakan olehnya. Untuk melindungi ibu dan janinnya, seorang suami harus mengayunkan balisong atau pisau kupu-kupu, di atas perut wanita sementara dia dalam persalinan.

3. Kapre

Kapre adalah raksasa berbulu dengan mata yang bersinar dan digambarkan senang mengisap cerutu. Makhluk ini biasanya ditemukan sedang duduk di atas pohon dan sambil menunggu malam tiba, untuk menakut-nakuti anak-anak nakal yang berada di luar rumah ketika larut malam. Kapre tidak mencuri janin, makan orang atau memotong manusia, dia hanya ingin menakut-nakuti anak-anak dan kemudian menertawakan mereka yang takut padanya. Beberapa cerita mengklaim bahwa kapre tergolong makhluk yang ramah.

4. Duwende

Duwende adalah makhluk kecil yang dapat memberikan nasib baik atau nasib buruk kepada manusia. Di Filipina, duwende sering tinggal di rumah, di pohon-pohon, tanah, gundukan atau bukit, dan di daerah pedesaan. Mereka dikenal baik dan nakal, tergantung pada bagaimana pemilik rumah memperlakukan mereka. Mereka biasanya keluar pada pukul 12 siang selama satu jam dan pada malam hari.

5. Tiyanak

Tiyanak atau juga dikenal sebagai tianak, merupakan sosok vampir dalam mitologi Filipina. Makhluk penghisap darah ini memiliki wujud menyerupai bayi baru lahir atau anak kecil. Tiyanak akan menyamar menjadi bayi dan menangis untuk menarik perhatian manusia. Ketika seorang manusia mendekatinya, dia akan berubah ke wujud aslinya dan mengisap darah orang tersebut. Konon tiyanak juga senang menyerang wisatawan yang tersesat, atau menculik anak-anak.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

November 14, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search