Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Jumat, 10 November 2017



Penampakan sering terjadi disebuah tempat yang memiliki sejarah ataupun yang memiliki kejadian tragis. Kali ini perjalanan saya sebagai musafir menginjak di satu tempat yang pernah dipakai sebagai diskotik.

Semasa jayanya diskotik itu banyak orang yang memanfaatkan tempat itu untuk sekedar melepas stress dengan suara hingar bingar dari musik sampai memekakkan telinga. Namun naas di kala diskotik tersebut lagi penuh dengan pengunjung, tiba-tiba saja ada kobaran api yang berasal dari percikan listrik dan meluluh lantakkan diskotik itu. Banyak korban yang meninggal karena terbakar serta korban lainnya yang juga harus meregang nyawa akibat sesak nafas.
Cerita Horor - Jeritan Hantu Dari Korban Kebakaran di Dalam Gedung
Cerita Horor - Jeritan Hantu Dari Korban Kebakaran di Dalam Gedung
Kini Pak Hasan sebagai pemilik baru dari bangunan itu yang baru membeli dari pemilik lama dengan harga murah, meminta tolong kepada saya untuk menyelidiki tempat tersebut. Karena mandor yang diserahi untuk bertanggung jawab untuk merenovasi bangunan tersebut dan melaporkan bahwa para pekerjanya banyak yang melihat penampakan dan bau yang tidak sedap. Sehingga satu persatu banyak yang mengundurkan diri dikarenakan tidak tahan dengan penampakan hantu penasaran karena mati terbakar.

Saya menjelaskan kepada Pak Hasan memang banyak sekali makhluk ghaib yang mampu menjelma menjadi sosok orang yang sudah meninggal, karena dibantu oleh pikiran dari orang yang masih hidup. Itu sebabnya kadang banyak manusia yang mengira mereka telah didatangi oleh sosok bapak nya ataupun ibunya yang telah lama meninggal. Padahal itu hanya sosok makhluk ghaib yang menyamar menjadi arwah dari keluarga yang lama meninggal atau yang baru meninggal.

Kemudian saya hanya mencoba sekedar Residu energinya karena diskotik tersebut memiliki sejarah yang sangat tragis. Sehingga banyak pekerja bangunan yang melihat seperti kobaran api yang menyala, suara menjerit minta tolong, dan sampai melihat manusia dengan tubuh luka bakar .

Residu energy itu yang banyak dipakai oleh master terawangan untuk melihat kejadian dimasa lalu, sehingga semakin tinggi ilmu yang dimiliki oleh ahli terawangan, maka akan semakin jelas kejadian itu. Dikarenakan Pak Hasan berjanji kepada saya bahwa bangunan itu tidak lagi dipakai sebagai diskotik melainkan dipakai untuk usaha supermarket maka saya menyanggupi untuk membantu beliau .

Malam pun tiba, saya memasuki bangunan bekas diskotik tersebut dan ada bangunan yang sudah dibongkar, ada yang belum. Insting saya membawa saya memasuki bangunan yang belum dibongkar dan rupanya ini adalah bangunan utama tempat tua dan muda asyik bergerak dan menari yang diiringi oleh alunan music dari Dj .

Pandangan saya tertuju pada satu titik, yang dimana saya melihat seorang bartender lagi sibuk meracik minuman, kemudian timbul suara ledakan yang mematikan listrik dari diskotik itu, timbul kegaduhan. Disusul dengan kobaran api yang menyala dan suara jeritan-jeritan minta tolong, aura-aura kepanikan dan ketakutan.

Saya tersadar dari fenomena masa lalu dan menatap kembali ruangan tempat bar itu yang hanya tersisa meja panjang kosong serta rak minuman yang berantakan dan berdebu .

Hati saya gembira karena paling tidak sudah menemukan titik awal kejadian tragis itu dan kemudian penampakan-penampakan kuntilanak, pocong ataupun hantu-hantu lain nya tidak menarik perhatian saya. Karena tugas saya kali ini bukanlah sebagai pemburu hantu tapi saya lebih tertarik menyelidiki tentang residu energy yang bisa saja muncul didepan mata saya.

Suara-suara jeritan minta tolong sesekali masih terdengar dan kemuian sekilas muncul penampakan orang yang berlari dengan tubuh penuh luka bakar. Kali ini penyelidikan saya tidak sampai pagi, karena saya sudah menemukan solusi untuk menenangkan jiwa-jiwa yang ada di bangunan itu yaitu dengan cara membuat pengajian .

Singkat cerita saya pun bercerita tentang investigasi yang saya lakukan kemarin dan mengajukan saran agar secepatnya Pak Hasan bisa mengadakan pengajian. Fungsi pengajian itu adalah untuk mendoakan arwah-arwah yang tersesat dan belum menemukan jalan pulang, sehingga jiwa-jiwa mereka dapat menjadi tenang dan tidak melakukan penampakan lagi. Sementara itu kalau soal kuntilanak dan hantu-hantu lainnya, kemudian saya hanya bilang bahwa mereka tidak akan mengganggu selama manusia tidak mengusik mereka.

Setelah mengadakan pengajian yang di adakan oleh Pak Hasan maka penampakan-penampakan dan jeritan meminta tolong pun tidak ada lagi.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online


November 10, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search