Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 20 November 2017

Melambaikan Tangannya Dan Berpamitan Kepada Teman Yang Tidak Terlihat


Siapa yang tidak merinding jika mendengar kata makhluk ghaib? Hampir semua orang yang mendengarnnya akan merasa seram dan ketakutan. Namun berbeda sekali dengan cerita misteri nyata yang di alami oleh seorang manusia, yang menceritkan persahabatan dengan makhluk halus.

Herman adalah salah seorang remaja yang berusia 12 tahun dan di kenal sebagai anak yang kerap bertingkah aneh, bahkan sejak kecil anggota keluarganya sempat di buat kalang kabut akan tingkah lakunya dan juga kerap menghilang dari rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya. Menurut penuturan salah satu dari kerabatnya Herman yang memiliki indera ke 6 dan mampu berkomunikasi dengan makhluk halus. Putra bungsu dari pasangan Parman dan Rosita, mereka mengaku jika anak bungsunya yang bernama Herman dapat melihat dan meneropong masa depan seseorang.
Cerita Horor - Berteman Dengan Makhluk Halus Akan Mengalami Keanehan
Cerita Horor - Berteman Dengan Makhluk Halus Akan Mengalami Keanehan
Tidak banyak yang dapat menceritakan awal mula cerita misteri nyata yang di alami oleh Herman kecuali dirinya dan orang tuanya sendiri. Menurut penuturan salah satu kerabatnya sekitar usia 8 bulan Herman mengalami demam yang sangat tinggi. Kedua orang tua dari Herman yang telah berusaha membawa Herman berobat ke beberapa bidan hingga ke dokter spesialis anak-anak namun tidak ada hasil sama sekali.

Hampir setiap menjelang malam Heram kecil mulai menangis keras yang tidak terhentikan, bahkan tangisannya semakin menjadi bila mana dia tidak segera keluar rumah. Iba dan kasihan melihat derita sang buah hati dan kemudian akhirnya nyai Rosita memutuskan untuk mendatangi sesepuh di kampung sebelah yang terkenal memiliki kemampuan supranatural yang ampuh.

Mbah marijan yang seorang pratisi silmu supranaturan yang di datangi oleh nyai Rosita menuturkan jika sang buah hati sedang mangalami gangguan dari makhluk halus. Ada 2 orang anak lelaki yang senantiasa menggoda serta mengajaknya untuk bermain-main. Setelah Nyai Rosita meminta bantuan serta beberapa rempah yang telah mendapatkan mantra-mantra dari mbah marijan.

Semenjak Herman memakaikan kalung pemberian dari mbah marijan dia semakin membaik, bahkan tidak lagi mengalami kejang dan panas tinggi seperti hal nya yang terjadi beberapa minggu yang lalu. Nyai Rosita dan suaminya melihat anak bungsunya semakin membaik, hingga suatu hari Herman kembali mengalami keanehan di usianya yang menginjak 8 tahun.

Layaknya anak usia 8 tahun yang lagi bersenang-senangnya bermain dengan bocah yang sebaya dengan Herman kkerap keluar rumah dan bermain bersama Rudi yang tidak lain adalah tetangga dekatnya. keakraban mereka sangat terlihat setiap membeli jajanan dan berusaha saling berbagai dari masing-masing jajanan mereka.

Sebuah peristiwa yang tidak di sangka-sanga terjadi kepada Herman yang tengah bermain bersama Rudi. Menurut pengakuan Rudi, Herman hilang ketika bermain petak umpetdi kebun belakang rumah sejak sore tadi. Anehnya ketika magrib menjelang ayahnya Herman mencarinya di kebun belakang rumah, kemudian herman terlihat asyik bermain dan berlarian tanpa seorang teman. Ketika sang ayah menariknya dan mengajaknya pulang Herman sempat terlihat melambaikan tangannya dan berpamitan, seolah dia sedang bermain bersama dengan seseorang.

Semenjak pada saat itu Herman semakin terlihat aneh dan mengaku jika dia berteman dengan makhluk halus dan mengatakan jika hanya sendirir yang bisa melihatnya. Belakangan herman juga mengaku bisa melihat atai menerawang kejadian yang akan datang. Hal itu sempat dia buktikan di akhir tahun 2015 di mana usianya masih 11 tahun. Dia sempat mengatakan dari puteranya tersebut, namun betapa terkejutnya mereka dan selang 2 hari dirinya mendengar berita jika telah terjadi kecelakaan kereta api di Bintaro dan memakan banyak korban.

Hingga pada saat ini Herman yang tengah duduk di kelas 5 SD semakin menunjukan keanehannya serta semakin meyakinkan jika dirinya memang benar-benar berteman dengan makhluk halus.
November 20, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search