Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 15 November 2017

Kisah Misteri Yang Menyelimuti Lorong Dalam Stadion


Pada saat para pesepak bola bersiap untuk turun ke lapangan hijau dan mereka harus melewati lorong stadion sebelum bersiap menerima intimidasi dari para fans lawan. Suara gemuruh stadion kadang memang membuat nyali mereka menjadi ciut dan kemudian sejumlah fakta misterius pun terungkap, karena terkaitnya kisah horor yang menyelimuti lorong dalam stadion. Ada kisah horor yang ternyata masih bisa dijelaskan dengan akal sehat tapi ada juga kisah horor yang menjadi pemanis untuk stadion tersebut. Seperti apa kisahnya?
Cerita Mysteri - Beberapa Stadion Yang di Percayai Memberikan Kisah Mistic
Cerita Mysteri - Beberapa Stadion Yang di Percayai Memberikan Kisah Mistic
1. Lorong Stadion Kanada

Pada Februari 2015 lalu, sejumlah media di Kanada dihebokan dengan ditemukannya sebuah lorong tersembunyi yang berada di bawah tanah. Lorong tersebut tepat berada di atas lorong pemain, pada saat akan memasuki dalam stadion. Lorong dengan panjang 7 meter tersebut ternyata bisa menembus sampai ke hutan dekat kota New York, Amerika Serikat. Ialah seorang pekerja di Toronto, Kanada yang tidak sengaja menemukan lorong misterius tersebut. Sejumlah pihak berwajib mengatakan bahwa lorong tersebut diduga menjadi tempat untuk lalu lalang anggota ISIS, pada saat melakukan teror mematik di kota Ottawa dan Montreal, Kanada pada Januari lalu. Sehingga saat ni lorong tersembunyi ini masih menjadi catatan misterius untuk pihak yang berwajib di Kanada, pasalnya sejumlah pekerja yang membangun stadion tersebut telah di introgasi dan mengatakan tidak tahu dalam pembuatan lorong tersebut.

2. Lorong Stadion Old Trafford

Stadion yang dibangun pada 19 Februari 1910 ini menyimpan berbagai cerita misteri yang jarang diketahui olek masyarakat. Berdasarkan sejarahnya, Old Trafford sebenarnya sudah rencanakan dibangun sebelum tahun 1902. Karena sejumlah tempat di Manchester banyak yang berawa dan berkerikil, maka diputuskan untuk membangun stadion di dekat kanal Bridgewater, kanal ini menurut sejarah pada saat Perang Dunia 1 dan juga sering menjadi tempat pembuangan korban perang. Pada saat berlangsung perang dunia 2, stadion ini pun sempat menjadi sasaran pengeboman oleh pesawat Nazi, Jerman. Tidak disebutkan apakah ada yang meninggal atau tidak dalam stadion tersebut, tapi sejumlah saksi mata melaporkan banyak korban yang tewas di dalam lorong tersebut. Maka tidak heran jika sejumlah kisah horor muncul di lorong stadion dan menariknya untuk meredakan kisah horor tersebut, manajemen klub justru memasang speaker di sudut-sudut lorong stadion. Tujuannya adalah untuk membuat nyali pemain lawan menjadi takut, karena dari speaker terdengar lagu 'Glory-glory Manchester United' yang dinyanyikan oleh para Manchurian.

3. Lorong Stadion Luzhniki

Pada 20 Oktober 1982 di musim dingin pada saat laga antara Spartak Rusia vs HFC Haalem terjadi sebuah peristiwa berdarah. Suasana stadion dipenuhi kedua fans untuk alasan keamanan, pihak terkait hanya memperbolehkan satu pintu yang dibuka untk jalur keluar masuk penonton. Petaka datang. Saat peluit tanda berakhirnya pertandingan, darah jatuh ke bumi, suara teriakan dan tangis membahana di dalam lorong stadion. Kabarnya terdapat 67 orang tewas dalam peristiwa tersebut. Usai terjadi tragedi ini, banyak orang yang mengatakan dalam lorong dan kemudian sering terdengar suara tangis dari para korban.

4. Stadion Stadion El Paso

Stadion El Paso yang terletak di salah satu SMA di Amerika Serikat beberapa waktu lalu sempat membuat heboh dengan munculnya foto yang menurut banyak sumber disebut foto 'berhantu'. Hantu tersebut menurut banyak orang di SMA tersebut merupakan arwah dari seorang siswi yang meninggal karena bunuh diri dan sering terlihat di dalam lorong stadion tersebut. Foto tersebut bahkan disebut muncul dari bawah lorong stadion.

5. Lorong Stadion Hernando Siles

Stadion yang terletak di kota La Paz, Bolivia ini dikenal, karena sejumlah kisah mistis yang menyelimutinya dan terletak di atas ketinggian 3000 kaki. Beberapa waktu lalu sempat dihebokan dengan adanya penampakan sosok gaib pada saat berlangsungnya pertandingan di stadion tersebut. 17 April pada tahun lalu di stadion Hernando Siles, sebuah kamera merekam gerakan aneh. Ada sebuah bayangan hitam yang bergerak sangat cepat di bangku penonton. Anehnya, para penonton seolah tidak melihat makhluk tersebut. Banyak orang yang percaya bahwa makhluk itu bukan manusia, karena dia bisa bergerak sangat cepat dan tidak disadari oleh para penonton di sekitarnya. Ada juga yang tidak percaya dan menganggap itu adalah efek bayangan pemain sepak bola yang berlari dan terpantul di kamera. Sehingga seolah ada bayangan hitam di bangku penonton. Usut punya usut, dari dalam lorong stadion tersebut juga terdapat aura mistis yang cukup membuat bulu kuduk berdiri.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

November 15, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search