Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Minggu, 26 November 2017

Kecelakaan Yang Mengakibatkan Banyak Korban Karena Adanya Penampakan Yang Sering Terjadi

Hantu Wanita di Tikungan Cadas Pangeran, Pada waktu itu saya sama teman habis berkunjung ketempat saudara yang berada di kota Sumedang dengan mengendarai motor dan berboncengan. Kemudian pulangnya sekitar jam 5 sore, pada waktu di Jalan tikungan dari arah Kota Sumedang menuju Kota Bandung, tiba-tiba saja motor saya mati.

Memang tikungan itu layaknya seperti tikungan jalan Garut yang menuju Bandung, bedanya kalau tikungan Cadas Pangeran lokasinya disepanjang jurang-jurang yang dibeton dan dijadikan pelebaran jalan sungguh mengerikan. Karena motor saya tiba tiba saja mati, dan kebetulan disitu ada warung dan akhirnya saya sama teman pada ngopi sambil ngobrol-ngobrol bersama bapak pemilik warung itu dan saya tanya tentang kejadian yang selama ini terjadi. Saya dengar dari orang-orang bahwa disini ditikungan Cadas Pangeran ini, suka terjadi penampakan-penampakan dan kemudian bapak tersebut pun mulai bercerita kalau disini sering terjadi kecelakaan-kecelakaan yang sangat mengerikan.
Cerita Horor - Penampakan Yang Terjadi Mengakibatkan Banyak Kecelakaan
Cerita Horor - Penampakan Yang Terjadi Mengakibatkan Banyak Kecelakaan
Pada di siang hari, jalanan ini banyak orang yang melalui dengan kendaraan yang menuju Semarang, Cirebon juga sebaliknya yang melewati kota Sumedang. Karena indahnya pemandangan pengendara mobil maupun banyak yang berhenti hanya untuk berpoto poto dan banyak juga warga sekitar yang mejajakan makanan khas kota tersebut, kemudian juga para pelancong dari daerah lain. Lewat adzan magrib, situasi di tikungan berubah 180 derajat, karena sepinya kendaraan juga banyak fenomena-fenomena penampakan. Cerita seram dari penduduk setempat bahkan sesosok hantu perempuan yang sering menampakkan diri ke sejumlah pengendara yang melintas di jalur tersebut.

Dari sejumlah kesaksian, makhluk halus itu tidak pernah mencelakai pengendara yang melintas, tapi hanya menampakkan diri, mesin kendaraan tiba-tiba saja mati, bahkan kendaraan milik warga sekitar itu juga ikut mati tanpa diketahui penyebabnya. Ada beberapa orang yang mengaku melihat hantu perempuan masuk ke dalam mobilnya dengan wujud yang menyeramkan dengan   kehadirannya hantu perempuan tersebut membuat para pengemudi ketakutan dan tidak jarang meninggalkan kendaraannya.
Dari cerita yang beredar. Sebelum ada kemunculan hantu-hantu tersebut, yang ditikungan tersebut sering terjadi kecelakaan-kecelakaan mobil apalagi motor yang masuk jurang di antaranya terjadi sebuah peristiwa yang mengenaskan belum lama ini.

Kejadian kecelakaan yang fatal di tikungan ini tejadi akibat kendaraan yang remnya blong, seperti kejadian kecelakaan rombongan keluarga yang dibawa gadis-gadis yang mau wisata ke kota sumedang ini jatuh ke Jurang. Akibatnya beberapa penumpangnya tewas di lokasi kejadian dan se usai kejadian tersebut banyak warga yang mengaku, sering melihat penampakan para korban di tikungan ini. Kemudian sejak itu, warga setempat mulai menamakannya tikungan angker, karena hantu-hantu yang muncul ditikungan itu.

Para pengendara juga sempat mengalami kejadian aneh ketika melintas ditikungan tersebut dan melihat ada bayangan yang terbang dari pohon kepohon, juga bayangan orang yang nyebrang dengan secara tiba-tiba. Pernah terjadi dimana pengendara pada saat sedang istirahat diwarung kopi, karena mobilnya tiba-tiba saja mati mesinnya. Kemudian dia sempat melihat sekumpulan wanita yang duduk di kursi belakang mobilnya, namun dalam waktu sekejap wanita yang dilihatnya itu raib dan kendaraannya kembali hidup seperti sebelumnya.

Percaya atau tidak, itu merupakan cerita misteri yang banyak dialami oleh pengendara mobil maupun pengendara motor yang pada saat melintas di tikungan Cadas Pangeran yang terkenal angker tersebut. Begitulah cerita dari bapak pemilik warung sambil mengisap rokoknya dalam.
November 26, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search