Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Minggu, 19 November 2017

Hantu di Luar Negeri Lebih Menyeramkan Dari Pada Indonesia

Bukan hanya Indonesia yang mempunyai banyak mitos seputar para hantu tetapi di luar negeri juga sama menyeramkannya seperti di Indonesia. Mungkin zombie, vampire atau drakula yang sudah sering didengar tapi dibawah ini hantu-hantu yang belum semua orang pernah mendengarnya.
Cerita Horor - Hantu-Hantu Yang Menyeramkan yang Berada di Luar Negeri
Cerita Horor - Hantu-Hantu Yang Menyeramkan yang Berada di Luar Negeri

  • Changeling

Ini adalah nama hantu yang meniru penampakan anak yang ada di sekitar Anda dan bisa dibilang dia adalah pengganti apabila anak kecil itu dicuri makhluk gaib untuk di jadikan santapan mereka. Wujud hantu ini biasanya mirip sekali dengan anak kecil yang dikenal oleh Anda.

Memang fisiknya sama 100% tapi tingkah lakunya sedikit berbeda. Meski demikian, lama kelamaan dia akan menimbulkan bencana untuk Anda dan sampai bisa membuat kematian orang-orang yang ada di sekitar Anda. Menurut cerita, jika anak aslinya diculik maka dia akan disantap oleh makhluk gaib tanpa sehelai rambut pun yang tersisa.

Dia akan dimakan perlahan-lahan, bagian per bagian. Changeling akan menuntaskan misi terakhir, yaitu membunuh diri Anda agar menghilang dari dunia manusia.

  • Incubus dan Succubus

Incubus merupakan sosok gaib dalam sebuah mitologi. Dia mempunyai tanduk, wajah yang menyeramkan dan juga satu pasang sayap di punggung. Dia berkeliaran pada malam hari dan kemudian mengincar gadis muda yang sedang tertidur lelap. Jika target sudah ditemukan dia akan berhubungan badan dengan wanita tersebut dan tujuannya adalah membuat wanita tersebut agar mengandung anaknya.

Ketika ada dalam kandungan janin itu perlahan-lahan akan menghisap daya hidup ibunya sampai sakit, lemah sekali dan meninggal. Ketika ibunya meninggal, bayi itu akan lahir di dunia gaib. Selain incubus ada succubus, yaitu versi lain Incubus yang mencari target seorang laki-laki untuk mengisap darahnya sampai kering

  • Doppelganger

Salah satu dari hantu-hantu yang ada di luar negeri ini salah satu yang menyeramkan adalah bentuknya yang bisa menyerupai Anda atau manusia-manusia lain yang dia jadikan sebagai “tawanan”. Doppelganger seperti cerminan dari Anda, dari ujung rambut sampai ujung kaki semuanya adalah diri Anda. Dia juga melakukan berbagai aktivitas yang biasa Anda lakukan.

Konon, apabila Anda melihatnya maka kematian Anda akan semakin dekat dan banyak tokoh terkenal yang mengaku pernah melihat doppelganger, salah satunya adalah Abraham Lincoln.

  • Bloody Marry

Dibandingkan dengan tiga hantu diatas sepertinya bloody marry termasuk yang sangat populer juga. Konon katanya jika Anda menyebut namanya tiga kali di depan cermin, “Bloody Marry, Bloody Marry, Bloody Marry” dia akan datang dan menghantui Anda. Legenda hantu ini jadi mitos misteri yang paling populer untuk orang-orang barat. Namun ada yang berkata, jika dia bisa dipanggil untuk membunuh orang.

Sosok hantu ini kabarnya adalah ibu muda yang dituduh korbankan anaknya untuk ritual ilmu hitam. Oleh karena itu masyarakat marah dan menyiksanya sampai meninggal dunia. Setelah meninggal arwahnya bergentayangan dan menjadi Bloody Marry.

  • Banshee

Mungkin di Indonesia, hantu ini diibaratkan sebagai kalong wewe, karena memang penampakannya yang sangat mirip. Banshee adalah hantu wanita telanjang yang mempunyai wajah yang sangat menyeramkan juga dan kemudian dengan rambut panjang yang berantakan. Konon, dia adalah makhluk yang datang untuk mengabarkan kematian seseorang.

Biasanya dia akan menangis di bagian belakang orang yang diyakini segera meninggal dan dia juga suka membawa pakaian orang yang akan meninggal dengan penuh kotoran darah. Dia akan coba mencuci pakaian itu dengan menggunakan air matanya.

  • Rugaru

Umumnya, bentuk hantu ini seperti manusia biasa yang normal sampai masuk usia 30-an. Manusia itu tidak akan sadar bahwa seorang rugaru. Tanda ketidaknormalan dirinya dinilai ketika dia merasa selalu lapar dan memakan semua yang ada di depannya. Lama kelamaan dia akan merasa bahwa daging manusia adalah satu-satunya makanan yang dapat membuat rasa laparnya terpuaskan.

Demikianlah beberapa hantu yang dari luar negeri yang bisa dibilang lebih seram daripada yang di Indonesia. Namun karena keberadaannya yang jauh mungkin tidak akan ada Indonesia.
November 19, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search