Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 21 November 2017

Jin Muslim Yang Cantik Mengajak Menikah


Pada saat jam menunjukan pukul 9 malam yang saat menjelang lebaran, saya berangkat mudik dari Surabaya menuju Malang dengan mengendarai sepeda motor seorang diri. Pada malam itu saya berniat untuk pergi menuju ke makam mertua laki-laki saya untuk berjiarah dan mengirimkan doa, karena tadi sore seharusnya saya sudah tiba di pemakaman untuk berjiarah seperti tradisi pada umumnya sehari menjelang lebaran idul fitri.

Dalam hati saya berkata "Biarpun Kemalaman, saya harus datang ke pemakaman untuk mengirim doa ke mertua saya beserta para leluhur saya yang lainnya. Saya akan mengajak makhluk halus penghuni pemakaman untuk mendoakan mertua dan para leluhur saya lainnya.
Cerita Misteri - Di Tagih Janji Oleh Jin Muslim Yang Cantik
Cerita Misteri - Di Tagih Janji Oleh Jin Muslim Yang Cantik
Tepat jam 12 malam sepeda motor yang saya kendarai memasuki desa saya yang terletak di pinggir gunung di Malang Selatan. Karena hari terlalu malam, maka saya mengurungkan niat untuk menuju pekuburan tepat mertua saya di makamkan. Saya langsung pulang dan menuju rumah mertua perempuan saya, karena belum punya rumah sendiri pada waktu itu. 

Saya mandi dan langsung tidur di samping istri saya dan 30 menit kemudian rasa kantuk mulai terasa. Ketika saya berada antara sadar dan tidur, tiba-tiba saja ada seorang wanita cantik yang bergaun putih dengan rambut panjang terurai di luar pintu kamar dengan wajah menatap saya. Anehnya, wanita itu berada di luar rumah tetapi saya bisa melihatnya dari dalam rumah ataudari dalam kamar saya.

Lantas saya mengucapkan salam, "Assalamu'alaikum. Siapa kamu dan apa tujuanmu menumuiku? "Wanita cantik tersebut menjawab, "Wa alaikum salam warrahmatullohi wabarokatuh. Saya adalah jin muslim yang menghuni pekuburan di utara. Saya datang untuk menagih janjimu". Kemudian saya bertanya kembali, "Apakah janji saya terhadapmu?"

Wanita jin muslim tersebut menjawab, "Kamu berjanji akan datang ke pemakaman malam ini untuk mengajak kami mendoakan mertua dan para leluhurmu".

Seketika itu saya langsung teringat akan ucapan saya dalam hati ketika dalam perjalanan Surabaya-Malang, yaitu saya akan mengajak penghuni kuburan untuk ikut mendoakan para leluhur saya. Maka saya pun meminta maaf kepada jin muslim tersebut akan ucapan saya yang ternyata tidak saya tepati.

"Wahai Jin muslim, mohon maaf bahwa malam ini saya tidak bisa datang ke pemakaman, karena hari sudah terlalu malam, jadi besok pagi saya akan ke pemakaman", terang saya. Namun wanita jin tersebut menolak saya, ia menuntut sesuatu kepada saya, "Jika kamu tidak bisa datang ke pemakaman malam ini juga, saya minta kamu bersedia menikahi saya, karena saya sangat mencintaimu".

Kontan saya terkejut dengan permintaannya yang menyuruh saya untuk menikahi jin muslim tersebut, karena hal itu di larang dalam islam. Lantas saya menjelaskan kepadanya, "Kamu adalah muslim yang baik, namun tujuanmu salah. Islam melarang manusia menikah dengan jin. Maka kembalilah kamu ke pekuburan di utara dan menikahlah dengan bangsamu sendiri".

Mendengar ucapan dari saya, jin muslim cantik tersebut mengucapkan salam dan lantas menghilang, setelah itu saya tertegun dan tidak bisa tidur hingga menjelang subuh. Paginya, saya menceritakan kejadian ini kepada istri dan keluarga saya. Mereka menjelaskan kepada saya bahwa berhati-hatilah dalam bertutur kata maupun berpikir sesuatu yang berhubungan dengan makhluk halus, karena makhluk halus akan mendengarkan ucapan kita meskipun hanya di dalam fikiran kita. Janganlah memberi jalan atau harapan apapun kepada makhluk halus, karena suatu saat nanti dia akan menagihnya lagi.
November 21, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search