Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 13 November 2017



Cerita Misteri Urban Legend Patung Badut Menyeramkan adalah sebuah kisah tentang pengasuh bayi lainnya, tetapi cerita misteri ini fokus pada satu badut yang jahat. Tidak, saya tidak menderita coulrophobia (takut badut), tetapi legenda perkotaan ini tidak membuat saya takut keluar rumah.
Cerita Misteri - Badut Yang Menyeramkan Ketika Semua Orang Sedang Tertidur
Cerita Misteri - Badut Yang Menyeramkan Ketika Semua Orang Sedang Tertidur
Menurut urban legend ini, keluarga kaya yang mencari uang dengan jalan kotor memiliki sebuah rumah besar dengan beberapa kamar, rumah nya tepat di pinggiran kota. Sebagai orang tua yang kaya pasti sering mendapatkan undangan sebuah pesta makan malam. Pada saat mereka di undang makan malam, mereka pun memanggil seorang baby sitter remaja untuk menjaga kakek dan anak-anak mereka. Namun, ada sebagai tempat yang memiliki beberapa pusaka keluarga yang harga nya mahal tidak boleh baby sister itu masuki, maka sang kakek hanya menyuruhnya duduk di ruang TV dan setelah itu ia menidurkan anak-anak nya.


Baby sitter pun pergi ke ruang TV setelah dia selesai menidurkan anak-anaknya di tempat tidur dan mulai menonton TV. Namun, dia mulai panik pada saat melihat ada patung badut di sudut, yang tampak sedang menatapnya. Dia tidak bisa mengabaikan sebuah perasaan jika dia sedang diawasi.

Patung nya tampak agak berminyak, seperti peninggalan pada tahun 1920-an, karena merasa tidak nyaman Dia pun pergi ke ruangan lain dan memanggil kakek dari anak-anak yang dia asuh. Kemudian dia pun mengatakan kepadanya bahwa dia ingin duduk di kamar lain, karena dia sangat takut melihat patung badut. Sang Kakek segera menyuruhnya untuk mengambil anak-anak, dan menempatkan mereka di mobilnya, untuk pergi ke rumah tetangga, dan segera menelepon polisi.

Ketika dia bertanya mengapa harus memanggil polisi? Sang Kakek kemudian menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki patung badut tersebut di tempat mereka tinggal dan anak-anak pun sering mengeluh, jika ada badut yang sedang melihat mereka pada saat tidur di malam hari. Menurut Cerita tentang Patung ini yang berbentuk cebol dan tinggal di salah satu kamar di rumah besar mereka, dan bersembunyi di suatu tempat sampai semua orang tertidur.

Polisi mencari keberadaan badut tersebut, namun Pencarian badut di dalam rumah tidak menghasilkan apa-apa. Hal ini juga mengatakan bahwa ada beberapa versi yang bilang jika badut ini tidak cebol dan sebenarnya dia adalah pasien dari Unit Psikiatri di dekat rumahnya yang sekarang telah ditutup.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

November 13, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search