Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Kamis, 01 Maret 2018

PESUGIHAN YANG MENYESATKAN UMAT MANUSIA YANG TERGODA AKAN KEKAYAAN

Tumbal Seorang Anak Manusia Dan Pesugihan Nyi Blorong - Modernisasi yang semakin luar biasa berkembang di zaman ini, rupanya tidak sebanding dengan perubahan tingkat intelegensi seluruh penduduk bumi. Keyakinan mengenai hal ghaib masih saja banyak di miliki, salah satunya terkait dengan kepercayaan untuk mendapatkan kekayaan lewat pemujaan atau lebih di kenal dengan istilah pesugihan. Dari banyaknya mitos seputar pesugihan yang di percayai, pesugihan Nyi Blorong merupakan salah satu yang unik.

Pesugihan Nyi Blorong

Seperti di jelaskan dalam artikel sebelumnya mengenai asal usul Nyi Blorong, dapat kita ambil kesimpulan bahwa sosok Nyi Blorong memang merupakan contoh perwujudan setan yang benar-benar nyata. Ia di tugasi oleh Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul untuk menyesatkan umat manusia yang tergiur akan kekayaan yang di peroleh dengan cara mudah, tanpa kerja dan secara instan. Begitu banyak orang menyebutnya, merupakan salah satu bentuk penyesatan yang syetan sediakan. Melalui pesugihan ini, orang bisa mendadak kaya, memiliki milyaran rupiah, rumah dan semua keinginan duniawinya dapat tercapai.
Cerita Horor - Tumbal Seorang Anak Manusia Dan Pesugihan Nyi Blorong
Cerita Horor - Tumbal Seorang Anak Manusia Dan Pesugihan Nyi Blorong

Untuk memperoleh pesugihan Nyi Blorong, seseorang harus sepenuhnya hati menghamba pada sang iblis betina ini. Salah satu bentuk penghambaan tersebut adalah dengan melakukan sebuah ritual bernama ritual "Cawis Sesaji".

Ritual cawis sesaji adalah ritual yang di lakukan di dalam kamar oleh seorang yang memiliki pesugihan untuk mengundan kehadiran Nyi Blorong. Dalam ritual ini, Nyi Blorong yang hadir akan mewujudkan diri menjadi seorang gadis cantik jelita bergaun hijau dan berambut panjang. Ritual tersebut akan di lanjutkan dengan hubungan badan yang di lakukan antara si pemuja dengan Nyi Blorong.


Pada saat berhubungan badan, wajib hukumnya bagi si pemuja untuk memastikan tidak ada satu orang pun anggota keluarganya dapat masuk atau mengintip ke dalam kama. Karena jika hal itu sampai terjadi, si pemuja akan mati seketika. Setelah berhubungan badan, Nyi Blorong akan pergi dengan terlebih dahulu meninggalkan beberapa sisik tubuhnya. Sisik-sisik ular tersebut akan berubah menjadi kepingan-kepingan koin emas asli sebagai hadiah bagi si pemuja.

Tumbel Pesugihan Nyi Blorong

Koin-koin emas yang di berikan pada si pemuja ternyata tidak di berikan secara cuma-cuma, dalam pesugihan Nyi Blorong, si pemuja wajib mengeluarkan wadal atau tumbal yang tidak lain adalah anggota keluarganya sendiri, tidak tahu itu anak, istri, ayah, ibu, keponakan, dan lain sebagainya. Wadal tersebut di keluarkan setiap tahun sekali.

Bagi Nyi Blorong, wadal atau tumbal yang di berikan si pemuja akan ia gunakan sebagai alat untuk menambah kesaktian dan kecantikannya. Wadal tersebut ia juga dapat di manfaatkan sebagai budaknya di laut kidul sana. Adapun dalam kematian si tumbal, biasanya akan terjadi karena penyebab yang tidak umum seperti mendadak sakit, kecelakaan, atau karena sebab lain. Saat setelah di kuburkan jasad yang menjadi wadal itu pun umumnya akan berubah menjadi batang pisang. Jasad aslinya di tukar dan di bawa secara ghaib ke kerajaan Nyi Blorong sebagai persembahan.

Suatu kondisi apabila si pemuja tidak mampu menyediahkan wadal, Nyi Blorong akan mengambil nyawa si pemuja tersebut sebagai gantinya. Ini merupakan kontrak mati yang memang telah di sepakati kedua belah pihak. Setelah kematian si pemuja, harta yang di tinggalkan juga sedikit demi sedikit hilang, tanpa keberkahan.


Maret 01, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search