Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 12 Maret 2018

MELIHAT MAKHLUK HALUS DENGAN MUDAH

Cara Mengetahui Keberadaan Makhluk Gaib di Sekitar Kita - Hantu atau makhluk kasat mata yang memang selalu menjadi pilihan nomor satu, jika kita di tanya hal yang paling menakutkan. Apa itu hantu? Banyak yang mendefinisikan pengertian hantu. Beberapa beranggapan bahwa hantu adalah sosok arwah yang tersesat antara dunia dan akhirat dan sosok itu pernah hidup di dunia sebelumnya.

Ada juga yang mengatakan bahwa hantu adalah jelmaan jin yang sengaja menampakan diri dan menyerupai seseorang yang kita kenal atau seseorang yang sudah meninggal. Sehingga orang akan beranggapan bahwa arwah yang telah meninggal berkeliaran tidak tenang, karena ada urusan yang belum terselesaikan. Mempercayai adanya hantu di dunia ini memang benar-benar adanya. Kita juga tidak bisa mengingkari bahwa di dunia ini memang ada yang namanya hantu dan mereka berkeliaran tepat di sekitar kita. Namun sobat harus tahu bahwa kita dan mereka yang di katakan hantu tinggal di alam yang berbeda.

Untuk itu kecil kemungkinan bagi kita untuk dapat bertemu secara langsung dengan mereka dan perlu hal-hal khusus, jika anda penasaran ingin melihat dan bertemu langsung dengan mereka. Berikut ini adalah cara-cara yang paling mudah yang bisa anda lakukan untuk bertemu dengan mereka yang kita sebut dengan hantu.
Cerita Horor - Cara Mengetahui Keberadaan Makhluk Gaib di Sekitar Kita

Cara Berinteraksi Dengan Makhluk Halus

Banyak cara yang bisa di lakukan jika penasaran dan ingin melihat hantu, namun cara-cara yang di tempuh ini bukan berarti tidak menimbulkan resiko yang berbahaya. Anda perlu berpikir ulang jika benar ingin menembus kemampuan manusia pada umumnya dan bertindak di luar akal sehat yang senormalnya kita miliki. Apa saja cara yang bisa kita tempuh tersebut? Berikut ini trik mudah dan sederhana yang bisa anda lakukan.

1. Nungging Dan Mengintip di Antara 2 Kaki

Konon katanya, menurut isu-isu yang beredar jika seseorang nungging dan ia mengintip di antara kakinya di tempat yang cukup sepi dan angker bukan sebuah hal mustahil jika ia akan bertemu dengan makhluk yang di katakan hantu. Jadi sebelumnya pernah ada cerita bahkan sempat di buatkan sebuah film yang mengenai seseorang yang memiliki langkah begitu berat dan juga tertatih-tatih.

2. Bermain Jelangkung

Tahu permainan ini? Jelangkung adalah salah satu alat yang di percaya dapat memanggil keberadaan mereka agar bisa bergabung dengan kita. Pemanggilan jelangkung ini tidak bisa sembarangan dan tidak bisa asal-asalan. Ada ritualnya tersendiri dan ritual tersebut harus di jalankan dengan benar.

Ritual pemanggilan jelangkung yaitu di lakukan di malam hari, yang di mana situasi sekitar sangat sepi dan juga tenang. Nyalakan lilin atau api kecil, setelah itu nyanyikan lagu pemanggilan jelangkung berkali-kali, sambil memegang boneka jelangkung dan menutup mata. Tanda-tanda anda berhasil biasanya di tandai dengan adanya sapuan angin dan bulu kuduk yang mulai berdiri.

3. Tanah Kuburan

Salah satu cara ini juga menjadi cara yang cukup viral populer. Bagaimana cara melakukannya? Anda cukup mengambil sedikit tanah kuburan dan mengusapannya pada kedua mata anda. Maka sesaat kemudian mata batin anda akan terbuka dan bersiaplah untuk berkenalan dengan sosok baru yang anda lihat di hadapan anda.

4. Lagu Lingsir Wengi

Pernah dengar lagu lingsir wengi? Lagu yang sebearnya tidak memiliki lirik yang menyeramkan ini tidak tahu kenapa menjadi salah satu lagu yang paling mengerikan untuk di dengar. Lagu ini sering di gunakan di berbagai film horor salah satunya film yang legendaris di Indonesia yaitu Kuntilanak yang di realis berkali-kali. Lagu ini juga menjadi sangat menyeramkan, karena pernah ada yang mencoba mendengarkannya dan ia langsung kesurupan serta di hantui oleh sosok yang mengerikan.

5. Lagu Nina Bobo

Siapa sangka lagu yang diperuntukan untuk anak-anak ini sontak menjadi viral, karena isu-isu yang sangat mengerikan. Lagu ini dulunya diciptakan oleh seorang ibu untuk menidurkan anaknya yang masih kecil. Sampai suatu hari anak kecil itu meninggal dan sang ibu masih belum bisa menerimanya, lalu ia menggendong si anak yang sudah meninggal itu sembari menyanyikan lagu nina bobo berulang-ulang. Suaminya menganggap si ibu gila dan mengurungnya hingga meninggal. Tak lama kemudian sang suami juga meninggal karena dihantui oleh arwah sang istri.
Maret 12, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search