Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 07 Maret 2018

MAKANAN YANG BIASA SETAN DAN JIN MAKAN

Makanan  Yang Sering Jin Dan Setan Makan Yang Membuat Kita Ngeri - Jin, hantu, setan, makhluk halus atau apa pun kalian menyebutnya, pasti akan membuat kita merasa ketakutan. Namun, terkadang kita merasa ingin seperti jin atau setan yang bisa terbang atau pun tidak terlihat oleh mata. Jika sobat hororrealstory.blogspot.com pernah berpikir seperti itu, mungkin karena kalian belum tahu apa saja makanan yang sering jun dan setan sukai. Makanan mereka adalah sesuatu yang menurut kita menjijikan. Penasaran apa saja makanan yang mereka makan sehari-harinya?
Cerita Horor - Makanan Yang Sering Jin Dan Setan Makan yang Membuat Kita Ngeri
Cerita Horor - Makanan Yang Sering Jin Dan Setan Makan yang Membuat Kita Ngeri

1. Tulang Belulang

Yang pertama adalah tulang. Jin atau setan suka makan segala macam tulang belulang. Mungkin ini seperti kucing atau anjing yang suka makan tulang. Tulang yang disukai oleh jin dan setan termasuk tulang binatang hingga manusia. Jadi, jika kalian suka menyimpan daging, buanglah jauh-jauh tulangnya atau berikan ke kucing atau anjing jika tidak ingin rumah kalian didatangi jin dan setan.

2. Kotoran Manusia

Kotoran manusia adalah salah satu makanan favorit para jin dan setan, tidak heran lagi jika kamar mandi menjadi salah satu tempat favorit para hantu. Banyak sekali kasus yang di mana hantu menampakan diri di dalam kamar mandi. Jadi, agar kalian tidak di ganggu setan saat berada di kamar mandi, jangan lupa untuk selalu membaca doa baik sebelum maupun sesudah ke kamar mandi.

3. Darah

Makanan jin dan setan yang selanjutnya adalah darah. Jin, setan dan segala jenis makhluk halus suka minum darah, baik itu darah hewan maupun darah manusia. Bahkan ada banyak cerita di mana setan menghisap darah manusia hidup-hidup. Bahkan, darah kotor dari mensutruasi juga disukai setan dan jin.

4. Bangkai

Bangkai juga menjadi makanan favorit bagi setan atau jin. Bangkai di sini bukan hanya bangkai hewan tetapi juga manusia. Padahal, bangkai sangatlah menjijikkan bagi kita semua namun justru setan dan jin suka memakannya.

5. Bayi / Janin

Kemudian, setan dan jin juga suka memakan bayi ataupun janin yang masih dalam kandungan. Misalnya adalah kuyang dan leak yang ada di Bali. Itulah kenapa istri yang hamil tidak boleh keluar malam tanpa ditemani suaminya. Suami juga tidak boleh meninggalkan istrinya di rumah sendirian pada malam hari karena ditakutkan janinnya akan dimakan oleh setan atau jin.

Itulah beberapa makanan jin dan setan yang umum bagi mereka. Mungkin saja mereka juga suka makanan lain. Namun makanan - makanan di atas adalah makanan favoritnya. Meskipun kalian makan-makanan di atas, bukan berarti kalian bisa menjadi hantu yang bisa terbang dan menghilang. Jika sudah tahu makanan mereka, apakah kalian masih ingin seperti makhluk halus? Atau mungkin kalian jadi jijik dengan mereka? Yang pasti, kita harus selalu memagari diri kita sendiri dari gangguan jin dan setan dengan mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Kuasa.
Maret 07, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search