Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Jumat, 09 Maret 2018

HEWAN-HEWAN JELMAAN DARI MANUSIA YANG SERAKAH

Hewan-Hewan Yang di Percaya Jelmaan Manusia Yang Ingin Kaya Raya - Manusia dan hewan adalah 2 makhluk hidup yang berbeda, namun manusia dan hewan tidak bisa di pisahkan sepenuhnya. Masih menjadi pro dan kontra terkait evolusi manusia yang berasal dari kera atau monyet. Kali ini kita akan berbicara masalah mitos tentang hewan-hewan yang di duga merupakan jelmaan dari manusia. Mungkin kita sudah sering melihat siluman harimau, siluman buaya, dan lain sebagainya. Namun bagi beberapa masyarakat, itu bukan sekedar cerita fiktif belaka. Berikut ini ada beberapa hewan jelmaan manusia yang serakah dan di percaya banyak masyarakat Indonesia.
Cerita Misteri - Hewan - Hewan Yang di Percaya Jelmaan Manusia Yang Ingin Menjadi Kaya
Cerita Misteri - Hewan - Hewan Yang di Percaya Jelmaan Manusia Yang Ingin Menjadi Kaya

1. Babi

Di Indonesia, kita sudah tidak asing lagi dengan istilah Babi Ngepet dan banyak juga kejadian yang di tangkap, karena sering meresahkan masyarakat. Babi Ngepet adalah manusia yang menjelma menjadi seekor babi yang berkeliaran pada malam hari, kemudian mencuri harta warga sekitar. Babi ngepet adalah salah satu pesugihan paling populer di tanah air bagi mereka yang menginginkan kekayaan instan. Jadi tidak heran lagi jika ada seekor babi yang berkeliaran pada malam hari akan langsung di tangkap, bahkan di bunuh karena di anggap sebagai babi ngepet yang merupakan jelmaan manusia.

2. Monyet / Kera

Menurut teori evolusi para ilmuan, manusia berasal dari kera atau monyet yang merupakan jelmaan dari manusia. Dulu, kita sering mendengar cerita tentang seorang lelaki yang berbentuk mirip seperti lutung yang kita kenal dengan Lutung Kasarung. Pada saat ini, banyak monyet yang sering mengganggu kehidupan manusia. Bahkan, di beberpa daerah tanah air ada juga yang percaya bahwa monyet adalah manusia yang di kutuk. Ada juga yang mengaitkan monyet dengan dunia mistis atau dunia ghaib.

3. Ular

Munkin kita sudah sering mendengar cerita Nyi Blorong yang merupakan wanita cantik dengan tubuh ular. Ada juga banyak cerita siluman ular yang santer terdengar di berbagai daerah tanah air dan kebanyakan yang di ceritakan adalah seorang wanita cantik yang memiliki tubuh ular. Itulah kenapa ular sering di anggap sebagai jelmaan manusia. Hal ini bukan hanya cerita semata karena ada pesugihan yang di kaitkan dengan ular jelmaan manusia ini. Selain itu, ada juga yang percaya jika ada tempat-tempat tertentu yang mana kekuasaannya di pegang oleh siluman ular.

4. Buaya

Buaya adalah salah satu hewan air paling buas. Itulah kenapa orang-orang takut dengan buaya. namun mungkin akan lebih menakutkan jika kita bertemu dengan siluman buaya. Hal ini mungkin saja terjadi karena Indonesia pernah di gegerkan oleh buaya putih yang di duga merupakan jelmaan dari manusia. Buaya putih ini mendiami sebuah pulau dan di percaya sering memakan korban sebagai tumbal. Meskipun secara sains buaya putih memang ada, namun masyarakat sudah terlanjur mengindentikkan buaya putih sebagai siluman yang menjelma menjadi seekor buaya.

Itulah beberapa hewan jelmaan manusia yang hingga kini masih di percaya oleh banyak masyarakat. Meskipun kebenarannya masih menjadi tanda tanya, namun berbagai kejadian seakan membuktikan kebenaran tentang manusia yang menjelma menjadi hewan. Yang jelas, kita harus selalu berdoa agar tidak di ganggu oleh hewan-hewan yang merupakan jelmaan dari manusia.
Maret 09, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search