Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 24 Maret 2018

BEBERAPA POHON YANG DI PERCAYA HANTU POCONG MENYUKAINYA

Pohon Yang Sangat di Sukai Hantu Pocong - Hal-hal berbau mistis sudah ada sejak zaman dahulu dan banyak orang yang percaya keberadaanya bisa di rasakan lewat benda-benda di sekitar kita. Salah satunya adalah tempat "favorit" yang sering di jadikan tempat tinggal pada hantu. Tempat-tempat ini kebanyakan merupakan rumah kosong, gudang, pohon atau tempat lain yang sepi dan terawat. Kali ini, ada beberapa tempat yang paling di sukai oleh salah satu hantu Indonesia, yaitu pocong. Pocong ternyata lebih menyukai tempat tinggal di pohon.

Kemudian apa saja pohon yang di sukai pocong? Setidaknya ada beberapa pophon yang di percaya masyarakat sebagai tempat tinggal paling di sukai oleh pocong. Berikut ini beberapa pohon yang di sukai hantu pocong :
Cerita Horor - Pohon Yang Sangat di Sukai Hantu Pocong
Cerita Horor - Pohon Yang Sangat di Sukai Hantu Pocong

1. Pohon Bambu

Pohon bambu yang sudah rindang dan tua yang menjadi tempat yang di sukai pocong. Biasanya pocong akan tinggal di tengah-tengah pohon ini. Tidak hanya diam, mereka juga bisa berjalan-jalan dan mengagetkan orang-orang yang melewati pohon tersebut.

Berhati-hatilah ketika anda melewati pogon bambu yang besar, tua dan rindang itu. Bisa jadi anda bertemu pocong yang tengah menungguinya, meski kini sangat jarang di temui pohon bambu besar dan rindang.

2. Pohon Kamboja

Pohon kamboja memiliki wangi bunga yang memang sedikit mistis, hal inilah yang membuat pocong terpikat pada pohon kamboja. Kabarnya, pocong gemar sekali duduk di batang pohon kamboja sambil mengayunkan kakinya yang terlilit kain kafan.

Pohon kamboja biasanya di area pemakaman, yang mana pocong juga gemar berada di depan gerbang kuburan sama seperti seorang satpam.

3. Pohon Pisang

Bukan hanya pocong saja tetapi hantu lain pun sangat menyukai pohon pisang. Tidak tahu apa yang di sukai pocong dari pohon pisang, namun pohon ini kabarnya sangat di gemari jadi tempat tinggal pocong. Pocong biasanya tinggal di antara pohon pisang yang besar.

Untuk anda yang memiliki pohon pisang besar di sekitar rumah, berhati-hatilah, karena siapa tahu anda berpapasan dengan penunggunya.
Maret 24, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search