Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Minggu, 18 Maret 2018

HEWAN PENJAGA HUTAN ANGKER

Penguasa Hutan Angker - Suatu ketika, aku sedang bersama pacar serta sahabat aku sedang melakukan perjalanan ke rumah orang tua pacarku, untuk mengikuti acara keluarga pacarku yang bertempat tinggal di suatu daerah yang sangat jauh. Dari tempat kami untuk menuju daerah  tersebut, menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam perjalanan. Setelah acara tersebut berakhir tiba saatnya kami kembali melakukan perjalanan untuk pulang kerumah  dan kemi melakukan perjalanan tersebut pada malam hari, tepatnya di tengah malam sekitar jam 00.05 malam.
Cerita Misteri - Penguasa Hutan Angker

Dalam perjalanan tersebut kami di kagetkan dengan seekor kerbau besar yang menghadang perjalanan kami, kerbau tersebut berduru tepat di tengah jalan dan akhirnya pacarku langsung mengerem mobilnya yang sedang melaju. Kejadian tersebut kami alami di suatu tempat yang memang menurut cerita yang terjadi hal-hal mistis di sekitar daerah tersebut.

Tersentak kami semua langsung diam dan saling menatap dengan penuh ketakutan di karenakan mobil kami tidak dapat melewati tempat tersebut. Teman aku langsung berpindah tempat karena dia sangat ketakutan dan di pada saat itu kerbau tersebut menatap kami dengan tatapan sangat mengerikan, aku dan sahabat aku yang saling berpelukan karena ketakutan.

Akhirnya pacarku memundurkan mobil tersebut dan mematikan lampu, kemudian menghidupkan lagi lampu mobil tersebut dan seketika kerbau tersebut menghilang begitu saja tanpa adanya jejak langkah di rerumputan pinggir jalan. Kami pun langsung berdoa semoga tidak ada kejadian seperti itu lagi dalam perjalann pulang untuk menuju rumah kami.  Tidak lama kemudian kami tiba dengan selamat tanpa adanya halangan lagi. Keesokan harinya kejadian tersebut kami ceritakan kepada orang tua aku dan ternyata memang tempat tersebut sangat mistis dan yang kami lihat semalam itu adalah seekor kerbau penjaga tempat tersebut.
Maret 18, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search