Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 13 Maret 2018

KESUKAAN PARA HANTU / JIN UNTUK MENGGANGGU MANUSIA DI TEMPAT-TEMPAT YANG TAK LAZIM

Tempat-Tempat Biasa Para Hantu Untuk Nongkrong Dan Mengganggu Manusia - Hantu merupakan makhluk halus dari golongan setan / jin yang katanya suka menggoda atau menakuti manusia. Jika manusianya berani, maka hantunya akan takut kepada kita. Tapi jika hantunya kelas kakap, maka mereka akan mencari cara-cara jitu untuk mengganggu manusia sampai manusianya tidak berkutik. Berikut ini merupakan tempat yang menjadi kegemaran hantu-hantu usil harus di ketahui :
Cerita Horor - Tempat-Tempat Biasa Para Hantu Untuk Nongkrong Dan Mengganggu Manusia

1. Tempat-Tempat Kotor

Hantu sangat menyukai tempat yang kotor, tidak hanya kamar mandi, bahkan kamar tidur atau ruangan di dalam rumah yang kita tempati sekarang ini. Jika tidak di jaga kebersihannya, maka hantu akan datang dan ikut tinggal di situ.

2. Kawasan Berbahaya

Tempat-tempat berbahaya yang sering terjadi kecelakaan adalah tempat favorit bagi segala macam jenis hantu. Mulai  genduruwo, pocong, wewe gombel, kuntilanak dan berbagai macam setan / jin jahat yang pastinya mangkal di kawasan mau seperti itu.

3. Tempat Maksiat

Tempat apapun yang sering di gunakan untuk melakukan perbuatan maksiat hantu. Misalnya, rumah dukun / peramal, club malam dan tempat di aman orang di dalamnya melakukan hal yang tidak di sukai Allah, maka dapat di pastikan hantu akan memenuhi tempat itu.

4. Wilayah Perbatasan

Daerah perbatasan adalah kampung hantu, misalnya perbatasan desa dengan hutan, perbatasan daratan dengan lautan, perbatasan sinar matahari antara cerah dan gelap, perbatasan wilayah kekuasaan dan apa saja yang merupakan tapal batas

5. Tempat Pemujaan

Tempat yang sering di gunakan memuja-muja sesuatu akan menjadi sarang berbagai macam makhluk halus. Hantu akan berdatangan dan memanfaatkan tempat tersebut untuk mengelabuhi dan menipu manusia.

6. Benda Antik / unik

Hantu suka menghuni benda antik atau unik yang di keramatkan maupun yang tidak di keramatkan. Misalnya patung manusia atau hewan, batu cincin / akik, benda-benda pusaka, foto tokoh yang di pajang di tembok, dll. Pastikan anda tidak menyimpan barang-barang seperti itu di dalam rumah agar rumah anda bebas hantu.

7. Tubuh Manusia

Jangan di kira hantu tidak bisa menghuni tubuh manusia. banyak hantu yang hinggap di dalam tubuh manusia tetapi manusia tidak merasakannya. Ciri-cirinya manusia yang tubuhnya bersarang hantu adalah : orang yang sombong, orang yang mudah marah, orang yang suka iri dan dengki, orang yang usil atau mengganggu manusia lainnya, orang yang munafik, orang yang suka mengadu domba, orang yang mengambil hak orang lain, orang yang tidak mau bersyukur dan lain sebagainya.

Hantu yang bersemayam di dalam tubuh manusia tersebut hanya bisa di usir oleh manusia itu sendiri dengan cara memperbanyak doa menurut keyakinan masing-masing. Hantu tidak akan betah dengan orang yang hati dan pikirannya selalu dekat dengan Tuhannya.
Maret 13, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search