Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 21 Maret 2018

PENERBANGAN-PENERBANGAN PESAWAT YANG SEKARANG MENJADI MISTERI

Penerbangan Dari Dunia Yang Menjadi Misteri - Kejadian yang menimpa pesawat Malaysia Airlanes MH370 memang masih menjadi misteri hingga sekarang. Sejauh ini kita hanya mendengar spekulasi dan teori dari yang masuk akal hingga yang paling aneh sekalipun. Kenyataannya sebelum pesawat atau Black Box itu di temukan, maka tidak ada yang dapat membuktikan apa yang terjadi kepada pesawat tersebut. Namun bukan itu saja, dunia penerbangan juga banyak menyimpan misteri yang belum dapat di jelaskan seperti yang akan kita lihat berikut ini. Inilah beberapa misteri dari dunia penerbangan yang kini menjadi misteri yang tak terpecahkan.
Cerita Misteri - Penerbangan Dari Dunia Yang Menjadi Misteri
Cerita Misteri - Penerbangan Dari Dunia Yang Menjadi Misteri

1. Flight 19

Pada saat puncaknya Perang Dunia 2, pihak militer Amerika menerbangkan 5 pesawat bomber ke daerah segitiga bermuda. Ke-5 pesawat dan 14 orang kru nya menghilang dan tak pernah terdengar kabarnya lagi. Hanya beberapa jam setelahnya militer amerika mengirimkan lagi regu pencari sebanyak 13 orang dengan sebuah kapal. Mereka juga menghilang tanpa jejak. Hingga sekarang Flight 19 masih menjadi peristiwa yang paling misterius dan terkenal sejarah setiga bermuda.

2. EgyptAir Flight 990

Pada tahun 1999, EgyptAir dengan nomor penerbangan 990 lepas landas dari bandara Los Angeles, namun jatuh dan tenggelam di Samudera Atlantik. Seluruh penumpang dan kru yang berjumlah 213 orang tewas. Otoritas penerbangan sipil Mesir menyalahkan kejadian ini karena kegagalan mekanis, sementara Amerika berkata bahwa sang pilot melakukan tindakan bunuh diri.

3. Amelia Earhart

Kisah yang satu ini mungkin sudah banyak yang tahu, namun list ini tidak akan lengkap tanpa Amelia Earhart. Di tahun 1937, Amelia mencoba untuk memecahkan rekor memutari dunia dengan pesawat Lockheed Electranya. Tapi naas, Amelia tidak pernah menyelasaikan penerbangannya. Satu-satunya petunjuk tentang apa yang terjadi padanya hanyalah transmisi radio yang kurang jelas.

Teori yang paling banyak di terima orang adalah Amelia meninggalkan pesawatnya dan mati tenggelam di lautan. Mungkin yang paling gila adalah teori yang mengatakan bahwa Amelia di tangkap oleh serdadu jepang dan di hukum mati.

4. Helios Airways Flight 522

Terjadi di tahun 2005, Helios Airways Flight 522 hanya menyimpang keluar rutenya saat penerbangan dari Cyprus menuju Yunani. Namun tidak mengapa, pilot dan semua kru mengabaikan segala pesan radio. Setelah 19 kali mencoba untuk menghubungi pesawat tersebut, akhirnya dua pesawat jet F-16 segera lepas landas untuk mencegatnya. Saat pesawat jet itu terbang berdampingan dengan Flight 522, pilot itu melihat bahwa kursi kapten Flight 522 kosong dan co pilotnya terlihat terkapar tidak bergerak. Masker oksigen juga terlihat bergantungan dari langit-langit. Ternyata seluruh penumpang dan awak pesawat sudah meninggal.

Pesawat jet itu terus mengikuti sampai akhirnya pesawat hantu itu menabrak lereng batu di Yunani. Satu satunya penjelasan yang masuk akal yaitu sang pilot gagal memberikan tekanan udara di kabin.

5. B47 Stratojet

Sudah buruk sekali jika 3 awak dan pesawat seharga trilyunan menhilang di laut, apalagi jika pesawat tersebut membawa 2 buah bom nuklir. Di tahun 1956, pesawat B47 Stratojet yang mengangkut bom nuklir menghilang di Laut Mediterania. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada tersebut beserta awaknya, ataupun bom yang berada di dalam pesawat tersebut.

6. Aer Lingus Flight 712

Ketika pesawat Aer Lingus Flight 712 jaruh dan menewaskan seluruh 61 penumpangnya di tahun 1968, hasil investigasi merupakan bahwa ada hal yang tidak beres dan tidak biasa yang menjatuhkan pesawat tersebut. Bangkai ekor pesawatnya memberikan tanda-tanda adanya korosi yang sangat parah. Beberapa saksi mata mengaku bahwa mereka melihat rudal milik inggris menjatuhkan pesawat tersebut. Meski di bantah oleh pihak inggris, ada ditemukan bukti-bukti yang memperkuat klaim dari para saksi mata. 50 tahun setelahnya. kita masih belum dapat memastikan apa yang sebenarnya terjadi pada flight 712.

7. Pan Am Flight 7

Di sebut-sebut seagai romansa di atas langit, Pan Am Flight 7 menyediahkan trip paling romantis dan mewah pada tahun 1957. Namun dalam satu penerbangan dari California menuju Hawai, Pan Am menghilang tanpa jejak. Selama 5 hari, tim SAR terus mencari pesawat ini, atau sisa-sisa pesawatnya.  Ketika akhirnya di temukan, peristiwa ini malah semakin membingungkan. Pan Am Flight 7 di temukan sedang mengambang-ambang di atas lautan, beberapa mil keluar jalur, dan otopsi menunjukan adanya keracunan karbon monoksida. Tidak ada yang tahu bahwa hal ini terjadi dalam upaya menipu asuransi ataupun tindakan balas dendam dari karyawannya.


Maret 21, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search