Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 03 Maret 2018

HEWAN YANG DI PERCAYAI SEBAGAI MAKHLUK GAIB / HEWAN JADI-JADIAN
Penemuan Hewan Yang di Sebut Makhluk Gaib - Di tengah-tengah masyarakat sudah tidak asing lagi mengenai hewan jadi-jadian makhluk gaib yang dulunya sering menjadi cerita yang di takuti oleh masyarakat dan sekarang tengah di perbincangkan kebenarannya. Jika di jaman dulu hal demikian sangat di percaya, maka di era modern ini hal tersebut biasanya di anggap sebagai mitos belaka.

Namun juga tidak bisa di pungkiri bahwa makhluk gaib memang ada di lingkungan manusia. Sering kali hal gaib tersebut di sangkut pautkan dengan pesugihan atau kepercayaan lainnya. Biasanya hewan yang di percaya sebagai hewan jadi-jadian tersebut memiliki bentuk fisik yang berbeda dengan jenis hewan pada umumnya sehingga sering kali membuat masyarakat menjadi ketakutan ketika melihatnya. Beberapa informasi berikut ini akan merangkum beberapa kejadian penemuan hewan yang di anggap sebagai hewan jadi-jadian atau makhluk gaib. Berikut ini hewan yang di perkirakan hewan jadi-jadian makhluk gaib.
Cerita Horor - Penemuan Hewan Yang di Sebut Makhluk Gaib
Cerita Horor - Penemuan Hewan Yang di Sebut Makhluk Gaib

1. Babi Ngepet

Untuk hewan jadi-jadian yang pertama yaitu ada Babi Ngepet atau babi jadi-jadian yang di temukan di Kuningan. Untuk makhluk gaib yang satu ini sudah banyak di kenal sejak dulu sebab hewan gaib ini mencuru dan juga mengambil harta kepunyaan warga. Hal tersebut juga di akui sendiri oleh wrga di Kuningan sebab warga kuningan sendiri juga sempat mengalaminya. Warga juga pernah menangkapnya secara bersama-sama sebabr beberapa hari babi ngepet tersebut sangat meresahkan masyarakat terlihat berkeliaran di tempat warga dan juga sampai menjebol pintu dapur milik warga.

2. Kupu-Kupu Corak Tengkorak

Untuk hewan jadi-jadian makhluk gaib yang kedua yaitu kupu-kupu dengan corak tengkorak di bagian badannya. Hewan gaib ini di temukan di daerah probolinggo. Hewan gaib yang satu ini di anggap sebagai media untuk melakukan pesugihan. Salah satu warga yang berhasil menangkap kupu-kupu tersebut mengungkapkan bahwa kupu-kupu tersebut sempat memasuki kamar rumahnya, kemudian hinggap di kasur yang di mana di bawah kasur tersebut terdapat tempat penyimpanan modal. Setalah di tangkap, kemudian di amati ternyata kupu-kupu ini memiliki corak yang tidak biasa yaitu terdapat corak tengkorak di badannya.

3. Kelelawar Jadi-Jadian

Kelelawar jadi-jadian yang di temukan di desa diwek, jombang. Hewan ini sempat membuat geger warga yang mempercayai bahwa kelelawar yang di temukan tersebut merupakan media pesugihan. Hal tersebut di karenakan kelelawar ini memiliki ciri-ciri yang berbeda dengan kelelawar pada umumnya. Kelelawar yang di temukan ini memiliki telinga yang ukurannya sangat panjang kemudian memiliki jari-jari tangan yang mirip dengan jari tangan manusia. Kelelawar tersebut sering di sebut sebagai keblek oleh warga. Hal tersebut juga di perkuat oleh warga yang sering kali kehilangan uang serta beras.

4. Kucing Jadi-Jadian

Kucing jadi-jadian yang di temukan di desa wonocolo. Kucing yang sempat meresahkan warga ini memiliki fisik yang berbeda dengan jenis kucing lainnya. Kucing ini memiliki ekor yang menyerupai ekor tikus kemudian memiliki janggut serta punggung yang menyerupai punggung manusia. Kucing ini di anggap warga memiliki kekuatan mistis yang berbahaya. Bahkan kucing tersebut juga mampu menangis atau mengeluarkan air mata. Itula beberapa informasi yang di dapat dari masyarakat tentang hewan jadi-jadian makhluk gaib.
Maret 03, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search