Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Kamis, 08 Maret 2018

MAKHLUK HALUS SANGAT TAKUT DENGAN 5 BENDA INI

Benda-Benda Yang di Percaya Dapat Mengusir Makhluk Halus Dari Dalam Rumah - Hantu merupakan makhluk yang tak kasat mata dan keberadaannya membuat bulu kuduk merinding. Cerita tentang hantu memiliki nuansa tersendiri meski kini manusia hidup dalam dunia yang lebih modern. Beberapa kalangan mempercayai bahwa keberadaan hantu bisa di temukan di berbagai tempat. Termasuk di dalam rumah yang biasanya mengganggu orang yang tinggal di rumah tersebut.

Ada kalanya penghuni rumah merasa ada yang mandi, atau merasa seperti ada orang yang sedang memasak, padahal tidak ada orang, atau mendapati benda-benda di dalam rumah yang mengalami perpindahan sendiri. Dalam konteks logika hal ini memang tidak bisa di jelaskan. Banyak kalangan yang menganggap kejadian seperti ini merupakan aktivitas yang di lakukan oleh hantu penunggu rumah tersebut. Beberapa di antaranya di biarkan, namun ada penghuni rumah yang terganggu dan ingin mengusit mereka dari rumahnya. Beberapa benda berikut ini sering di gunakan oleh penghuni rumah untuk mengusir hantu yang di rumah mereka. Apa saja benda tersebut yang di takuti oleh para hantu, berikut ini beberapa benda-benda yang di takuti oleh hantu.
Cerita Horor -  Benda-Benda Yang Dipercaya Dapat Mengusir Makhluk Halus Dari Dalam Rumah
Cerita Horor -  Benda-Benda Yang Dipercaya Dapat Mengusir Makhluk Halus Dari Dalam Rumah

1. Kayu Manis

Kayu manis merupakan salah satu rempah unutk membuat masakan terasa semakin sedap. Tidak hanya untuk masak, ternyata kayu ini pada beberapa kepercayaan dapat mengusir hantu dari dalam rumah. Biasanya potongan kayu manis di ikat di atas pintu untuk mengusir hantu. Kayu ini dahulunya di gunakan oleh warga mesir untuk membuat daerah menjadi suci. Sementara di kalangan masyarakat China, kayu manis di gunakan untuk memurnikan candi.

2. Tapal Kuda

Tapal kuda atau biasa di sebut ladam sangat terkenal di seluruh dunia menjadi salah satu benda yang bisa mengusir hantu. Biasanya benda ini di letakkan di depan pintu yang di pakukan dengan menghadap ke atas atau ke bawah. Kepercayaan ini berkembang di Inggris pada abad ke -16. Selain mengusir hantu, tapal kuda juga di percaya dapat menangkal sihir dan pembawa keberuntungan bagi orang yang melewatinya.

3. Lonceng Angin

Lonceng angin atau wind chimes merupakan lonceng yang memiliki bunyi yang nyaring. Bunyi inilah yang di percaya dapat menakut-nakuti makhluk halus yang tinggal di dalam rumah dan kemudian pergi dari rumah. Lonceng ini awalnya di buat di India, kemudian berkembang di negara China. Di negara inilah lonceng angin yang berkembang menjadi benda yang dapat mengusir hantu. Selain dapat mengusir hantu, lonceng angin juga di percaya dapat mendatangkan keberuntungan.

4. Daun Palem

Daun palem yang di gantung di depan pintu juga di percaya dapat mengusir hantu. Kepercayaan ini berkembang dalam agama katolik di seluruh dunia. Namun daun ini terlebih dahulu harus di berkati oleh pemukan agama ini. Di filipina, ada adat istiadat yang menempatkan daun palem hias yang di jual dalam minggu palma, yang menandai awal minggu kudus.

5. Cermin Ba Gua

Cermin ini merupakan cermin aksesoris dalam ilmu ramalan Feng Sui yang berasal dari China. Biasanya cermin ini di letakkan di pintu masuk utama di sebuah rumah. Selain untuk mengusir hantu, cermin Ba Gua juga dapat menghalau energi negatif sehingga dapat menciptakan keharmonisan di dalam rumah.
Maret 08, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search