Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 19 Maret 2018

MAKHLUK TAK KASAT MATA MENEMANI KAMI DI MUSHOLA

Hari ini tidak tahu ari apa, tapi suatu hari itu ada 3 warga desa kami yang meninggal dunia. Karena sakit, ada yang sudah tua, kemudian yang satunya ini tidak sakit sebut saja Pak Kardi, beliau wafat setelah melaksanakan shalat di sebuah mushola. Keadaanya pun pada saat itu masih di mushola sedang wiridin

Banyak yang kaget dengan berita tersebut, karena kepergian beliau yang sangat mendadak. Banyak yang kaget dengan berita tersebut, karena kepergian beliau yang sangat mendadak. Beliau terkenal rajin berjamaah di mushola tersebut dan bahkan tidak jarang menjadi mu'adzin di sana. Kemudian kejadian ini di alami oleh salah seorang warga sekitar mushola. Waktu itu karena sudah menjelang subuh sebut saja Pak Rian berinisiatif untuk adzan di mushola tersebut, karena memang tidak ada yang mengadzani.
Pak Rian pun mengambil air wudhu dan setelah itu langsung adzan subuh, pada saat sedang adzan belum ada setengahnya Pak Rian di kejutkan oleh sosok putih yang berdiri di sampingnya. Mulanya beliau berusaha tidak menghiraukan tapi lama-lama beliau merasa ketakutan, tanpa menyelesaikan adzannya pak Rian langsung saja menaruh mic nya dan lari pulang. Pada saat beliau menoleh padahal tidak ada siapa-siapa saat itu.

Orang-orang pun heran kenapa adzannya cuma setengah tidak di lanjutkan sampai selesai? Saat di tanya, beliau menceritakan apa yang di alaminya tadi, dan orang berpendapat kalau itu adalah arwah dari Pak Kardi yang meninggal beberapa hari yang lalu, tapi ada juga yang bilang itu hanya jin yang menggangu manusia dan menurut saya memang benar itu hanyalah setan yang mengganggu, bukan arwah dari Pak Kardi.

Menurut saya, Pak Kardi meninggal dalam keadaan yang baik, dan insya allah khusnul khotimah. Sejak saat itu banyak yang penasaran tentang berita tersebut, para warga sekitar pun melakukan shalat subuh untuk membaca Al-Quran agar sosok putih itu tidak ada lagi di mushola tersebut.
Maret 19, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search