Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Jumat, 02 Maret 2018

JEMBATAN YANG AKAN MEMBUAT MERINDING KETIKA MELEWATINYA

Jembatan Angker Yang Berada di Tanah Air - Banyak masyarakat yang sangat terbantu dengan adanya jembatan dan merupakan salah satu sarana penunjang transportasi sampai saat ini. Apalagi di daerah pedalaman, tentu jembatan akan mempermudah seluruh akses layanan sehari-hari.

Di luar manfaat dan keindahan yang di tampilkan dari masing-masing arsitektur jembatan, ternyata masih banyak juga cerita mistis di balik pembuatan jembatan hingga saat ini. Beberapa masyarakat Indonesia percaya ada jembatan angker yang menyimpan cerita mistis di baliknya. Berikut ini hororrealstory.blogspot.com mempunyai cerita jembatan-jembatan yang paling angker tersebar luas di berbagai wilayah Indonesia.
Cerita Horor - Jembatan Angker Yang Berada di Tanah Air
Cerita Horor - Jembatan Angker Yang Berada di Tanah Air

1. Jembatan Merah

Jembatan bersejarah ini memang jadi salah satu jembatan yang paling berhantu. Jembatan ini sudah ada sejak peperangan melawan Belanda. Katanya, ketika anda melewati sini selalu tercium bau anyir yang tidak tahu berasal dari mana dan belum lagi, banyak pengendara yang mendengar suara minta tolong dan penampakan sosok gaib dengan sebagian tubuh yang hilang.

2. Jembatan Jiwan

Di jembatan ini pernah terjadi kecelakaan beruntun pada tahun 2012 dan kasusnya di kaitkan dengan sosok perempuan cantik yang bernama Sadikem. Menurut penuturan warga sekitar, Sadikem meninggal karena tenggelam di Sungai Bakung. Selama ini arwahnya selalu menghantui pengguna jembatan, karena Sadikem muncul di ujung jembatan yang katanya sambil menunggu kedatangan suaminya.

3. Jembatan Eretan

Berdoa dulu sebelum melewati jembatan ini, terutama pada malam hari. Beberapa pengendara pernah bertemu dengan hantu yang menyamar menjadi manusia dan minta tumpangan untuk di antar pulang. Ketika niat baik itu di wujudkan, tiba-tiba di pengendara berada di tengah kuburan dan si penunmpang hilang tidak tahu kemana.

4. Jembatan Comal

Jembatan ini sangat horor ini yang banyak cerita mistis di baliknya. Mulai dari penampakan siluman ular putih berkepala manusia, mitos makan dan kerajaan gaib. Belum lagi, ketika pengendara mendengar suara tangisan anak kecil berarti pertanda akan ada kecelakaan beruntun yang memakan korban jiwa. Wajib berdia jika melewati jembatan ini dan hati-hati selama berkendara

5. Jembatan Suramadu

Biarpun jembatan ini masih cukup baru siapa sangka ada berita mistis juga di balik pembuatannya. Konon, jembatan ini meminta tumbal manusia ketika sedang di laksanakan pembangunan. Selain itu masyarakat menyebutkan setiap ada kecelakaan pasti sebelumnya sosok sundel bolong selalu muncul di tempat kejadian.

6. Jembatan Sewo

Jembatan Pantura yang biasanya di padati oleh masyarakat sekitar yang membawa sapu ijuk, mereka bertugas mengambil koin-koin yang sengaja di lemparkan oleh para pengendara. Koin-koin yang sengaja di lempar itu di maksudkan untuk meminta ijin ketika melewati jembatan tersebut dan menghindari kecelakaan yang di akibatkan oleh penampakan kuntilanak, siluman buaya putih, hingga nyai ronggeng.

7. Jembatan Musi II

Menurut cerita masyarakat sekitar, jembatan ini di hantui oleh seorang noni yang meninggal karena di perkosa dan di bunuh, kemudian mayatnya di buang ke Sungai Musi untuk meninggalkan jejak. Sosok penunggu ini hanya akan menampakan wujud kepada pria-pria hidung belang. Hati-hati jika anda melihat sosok wanita berbaju merah, bisa-bisa anda langsung di seret dan di ceburkan ke sungai hingga tenggelam.

Itulah cerita horor yang ada di jembatan beberapa daerah di Indonesia. Pokoknya berdoa dulu sebelum memulai perjalanan dan hati-hati dalam pengendara.

Maret 02, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search