Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 28 Februari 2018

DANAU-DANAU YANG MEMLIKI CERITA MISTIS DI INDONESIA

Di Indonesia Memiliki Danau Yang Terkenal Sangat Angker - Salah satu daya tarik wisatawan baik lokal maupun internasional tentu tidak terlepas dari pesona keindahan alam indonesia, salah satunya adalah danau yang menjadi kekayaan alam tersendiri bagi tanah air tercinta. Danau memang menjadi salah satu tujuan favorit dari para wisatawan, namun ternyata di balik keindahan alamnya beberapa danau di Indonesia pun menyimpan kisah-kisah mistis yang cukup mengerikan. Hal tersebut pula yang menjadikannya di kenal sebagai danau angker. Berikut ini adalah danau di indonesia yang di percayai keangkerannya.

1. Danau Gunung Tujuh

Danau sakti, itulah yang melekat bagi kalangan masyarakat desa Pelompek, Ayu Aro di Kabupaten Jambi. Danau yang berada di daerah gunung tujuh ini di kenal angker, karena fenomena alamnya yang tidak pernah terpecahkan sampai sekarang ini. Menurut kisahnya danau ini di sebut sebagai danau sakti lantaran airnya yang tidak pernah kotor, bahkan daun-daun yang jatuh ke danau tidak terlihat sedikit pun. Berdasarkan kejadian tersebut masyarakat setempat pun percaya jika danau ini adalah danau para dewa yang harus di jaga dengan baik.
Cerita Horor - Di Indonesia Memiliki Danau Yang Terkenal Sangat Angker
Cerita Horor - Di Indonesia Memiliki Danau Yang Terkenal Sangat Angker

2. Danu Rawa Pening

Kalian tentu sudah tidak asing dengan danau yang satu ini. Danau rawa pening sudah menjadi salah satu destinasi paling banyak di kunjungi. Namun danau ini juga menyimpan kisah angker lantaran berada di daerah gunung merbabu yang di kenal penuh dengan legenda mistis. namun terlepas dari itu danau yang konon airnya bersumber dari sebuah cabutan lidi oleh Klinting ini tetap menjadi pesona.

3. Danu Tolire

Danau yang berada di Maluku ini sebenarnya merupakan salah satu danau yang unik. Selain dari bentuknya, konon benda apa saja yang di lempar ke danau tidak akan menyentuh air. Entah kalian percaya atau tidak, namun itulah kisah yang sudah di buktikan oleh mereka yang pernah mengunjunginya. Danau ini di kenal sebagai danau angker karena konon danau ini di kuasai oleh siluman buaya putih. Bahkan, hal tersebut pun menjadi beberapa kisah legenda buaya putih yang beredar di tanah air.

4. Danau Toba

Berbicara mengenai danau angker, maka tentu tidak bisa terlepas dari danau toba. Danau toba sudah menjadi danau yang sangat terkenal akan kenagkerannya. Konon danau yang berada di Medan, Sumatera Utara ini di kuasai oleh sosok siluman naga. Bahkan menurut cerita, sosok naga gaib tersebut masih sering terlihat hingga sekarang ini.
Februari 28, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search