Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 05 Februari 2018

BENDA-BENDA GAIB YANG PUNYA KEMAMPUAN YANG LEBIH
Indonesia ini sebagai Negara yang paling kaya akan Budaya dan Tradisi yang sarat akan kemistisan semenjak zaman dahulu atau disebut dengan zaman kerajaan, banyak sekali warisan atau peninggalan benda-benda bersejarah yang dianggap memiliki tuah (manfaat) bagi kehidupan manusia.

Benda bertuah sebagai benda yang sangat dianggap mempunyai tuah atau manfaat bagi siapa saja yang sudah memilikinya atau pun benda yang sudah dianggap keramat serta memiliki kekuatan (energi magis). Benda bertuah sangat bermanfaat bila digunakan dengan tepat serta benar untuk kesejahteraan hidup.

Manfaat yang dapat diambil dari benda bertuah sudah banyak sekali, seperti sarana pesugihan, sarana kekayaan, sarana penglarisan, sarana perlindungan gaib, dll.

Tapi, sangat perlu anda ketahui bahwa ada beberapa jenis benda bertuah yang sudah terbukti dengan Khasiat dan Keampuhannya menjadi sarana spiritual untuk kesejahteraan serta kemakmuran hidup, ialah sebagai berikut ini :
Cerita Misteri - Beberapa Jenis Benda Yang Terbukti Dengan Kemampuan Dan Khasiatnya
Cerita Misteri - Beberapa Jenis Benda Yang Terbukti Dengan Kemampuan Dan Khasiatnya

1. Keris Omyang Jimbe

Keris Omyang Jimbe sebagai salah satu benda bertuah yang sudah terkenal semenjak zaman dahulu kala sebagai media bathin untuk mendatangkan kekayaan serta memperlancar pintu rezeki, energi yang amat besar dari Keris Omyang Jimbe bisa menolak energi-energi negatif yang bisa merugikan diri kita sendiri serta menutup kemungkinan memperoleh kesempatan yang bisa merubah kehidupan anda.

Jika anda salah seorang yang menginginkan Keris Omyang Jimbe yang bisa dijadikan sarana spiritual anda, mendatangkan kekayaan, maka Keris Omyang Jimbe mampu menjadi solusi yang tepat serta cocok untuk anda, ini sudah dibuktikan !!!

2. Bambu Pethuk

Bambu Pethuk sebagai Bambu yang terbilang amat unik dari segi bentuknya dengan ruas bambu yang saling berhadapan, inilah yang menjadikan Bambu Pethuk dianggap seperti benda yang mempunyai tuah, Masyarakat Indonesia sangat mempercayai, bahwa Bambu Pethuk memiliki tuah untuk menjadi sarana spiritual penglarisan usaha mau pun dagang.

Bila digunakan dengan benar dan tepat, bukan hal yang mustahil kalau Bambu Pethuk bisa menjadi sarana Bathin yang cocok untuk kesuksesan usaha mau pun dagangan anda, energi alamiah yang terkandung di dalam Bambu Pethuk bersifat mengikat serta menenangkan hati seseorang serta amat cocok untuk mengikat calon konsumen bagi bisnis anda.

3. Batu Kecubung Asihan

Batu Kecubung Asihan sebagai salah satu jenis benda bertuah dari golongan batu bertuah oleh masyarakat Indonesia dianggap seperti salah satu benda bertuah yang paling ampuh terutama di dalam hal pengasihan.

Batu Kecubung Asihan amat berbeda dengan Batu Kecubung biasa yang anda dapat dijumpai di pasaran, bentuk serta corak Batu Kecubung Asihan lebih menawan, kelihatan sangat mewah, serta lebih memiliki warna unggu yang lebih pekat apa bila dibandingkan dengan Batu Kecebung biasa.

Tuah yang bisa anda dapat dari Batu Kecebung Asihan ialah seperti sarana spiritual untuk pengasihan, untuk meningkatkan pesona serta daya tarik, untuk menaikan tingkat kepercayaan diri anda yang paling penting pada saat anda mendekati lawan jenis serta lain sebagainya.

Bila Batu Kecebung Asihan diolah sedemikian rupanya, di dalam artian diolah oleh pakar spritual yang ahli dibidangnya, maka, manfaatnya bisa lebih maksimal serta bisa lebih hebat anda rasakannya.

4. Keris Nogo Sosro

Keris Nogo Sosro sebagai salah satu benda bertuah peninggalan kerajaan Majapahit, bentuk dari Keris Nogo Sosro terbilang unik serta amat berwibawa dengan ciri khas Ular Naga yang menempel atau menyatu pada pamor Keris.

Pada zaman kerajaan Majapahit, Keris Nogo Sosro ialah Keris wajib pegangan para petinggi kerajaan, tak heran kalau tuah alami yang terkandung di dalam Keris itu lebih mengacu pada kewibawaan serta kebijaksanaan bagi siapa saja yang mempunyainya, jika anda sebagai orang yang memiliki kedudukan, jabatan atau pangkat tinggi serta memiliki banyak bawahan, maka, Keris Nogo Sosro bisa menjadi sarana spiritual yang sangat tepat supaya anda lebih terlihat berwibawa serta bijaksana dihadapan para bawahan anda.

Tidak dipungkiri lagi bahwa Keris Nogo Sosro sampai sekarang ini sebagai benda bertuah idaman serta yang paling banyak dicari oleh para pejabat, petinggi serta sederet orang yang memiliki posisi yang Agung di masyarakat menjadi sarana spiritual mengamankan kedudukannya.

5. Batu Mustika Merah Delima

Jika anda ialah seorang yang gemar sekali akan benda bertuah, tentu amat tidak asing lagi mendengar Batu Mustika Merah Delima. Jenis benda bertuah yang satu ini sebagai salah satu jenis benda bertuah yang kedudukannya yang paling tinggi di antara benda-benda bertuah lainnya, untuk memperolehnya pun amat sulit, perlu ekstra kesabaran serta tidak sembarangan orang bisa mempunyainya.

Mustika Merah Delima ialah benda bertuah special yang memiliki segudang tuah (manfaat) untuk kelancaran serta kesuksesan hidup anda, manfaat spiritual yang dapat anda peroleh dari Batu Mustika Merah Delima amat banyak yang paling penting dalam hal kesejahteraan hidup yang seperti : Kesuksesan, Pengasihan, Kekayaan, Perlindungan, Kewibawaan, dll.

Untuk itu, beruntunglah bagi anda yang mempunyai Batu Mustika Merah Delima sebab manfaatnya begitu banyak serta cuma orang-orang special pilihan yang hanya bisa mendapatkannya.

Itulah jenis benda bertuah yang sampai saat ini masih menjadi primadona serta banyak diburu menjadi sarana spiritual untuk menyelesaikan segala hajatnya, ingat ....!! benda bertuah cumalah menjadi sarana serta Kuasa sepenuhnya hanya milik Tuhan Yang Maha Esa, manusia cuma bisa berikhtiar melalui segala ciptaannya yang termasuk benda-benda yang terpilih memiliki keistimewaan yang layaknya benda bertuah diatas.

Demikian artikel dari Cerita Gaib - Ada beberapa Jenis Benda Bertuah Yang Terbukti Keampuhan Dan Khasiatnya, Kami tutup sampai disini, dan juga silahkan di ikuti pada Cerita Gaib kami di hororrealstory.blogspot.com yang lainnya dan tentunya tidak kalah menarik untuk di ikuti.
Februari 05, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search