Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Jumat, 09 Februari 2018

KHODAM JIN MERASUKI KE DALAM TUBUH
Gara-Gara Belajar Ilmu Hitam - Kali ini aku akan menceritakan kisah tentang seorang teman saya yang bernama Hendra, Kisah ini terjadi pada tahun 1990, ketika itu aku masih belum begitu tahu apa-apa tentang ilmu ghaib. Hingga pada suatu malam aku di ajak bermain oleh temanku ke suatu tempat yang kami tahu itu sebuah lapangan rumput. Tempat itu cukup luas yang letaknya di samping sungai dan sementara di sisi kiri dan kanan berdiri bangunan kuno yang di jadikan gedung perkantoran.

Sesampainya disana, kulihat sudah ada beberapa orang yang sedang menunggu teman ku yang semuanya laki-laki dengan berpakaian hitam-hitam dan memakai ikat kepala hitam. Setelah basa basi sejenak, sambil memperkenalkan diri, teman ku mendekat dan berkata setengah berbisik agar hendra agak menjauh dari tempat latihan. Aku pun menuruti perkataannya dan tidak lama kemudian tidak tahu kenapa yang di lakukan oleh temanku dan tiba-tiba saja hendra melihat ada beberapa orang yang terpelanting jatuh dan kemudian mulai bangun perlahan-lahan dalam keadaan kerasukan yang gayanya seperti seekokr monyet. Aku yang baru kali ini melihat kejadian seperti itu, langsung mendekat dan ku lihat mata mereka terbeliak yang kelihatan putihnya saja dan 2 orang yang kerasukan  itu ku lihat mendekati teman ku yang hendak mencakar.
Cerita Horor - Gara-Gara Belajar Ilmu Ghaib
Cerita Horor - Gara-Gara Belajar Ilmu Ghaib

Namun dengan tenangnya, teman ku hanya bersedekap dan kedua temannya yang kerasukan itu hanya menggapai2 seperti hendak mencakar. Tapi seakan terhalang tembok tebal dan teman ku yang sedang bersedekap, seperti di selubungi sesuatu yang tidak terlihat dan akhirnya dengan sekali gerakan tangan seperti mendorong terpentallah kedua temannya yang sedang kesurupan itu. Aku berdecak kagum pada temanku yang hebat itu.

Setelah peristiwa malam itu aku kemudian di bawa temanku kerumah gurunya agar di beri ilmu seperti yang dia miliki dan akupun kemudian di bawa temanku kerumah gurunya, sesampainya di sana temanku pun mengutarakan keinginanku dan akhirnya malam itu juga aku langsung di beri ilmu seperti ilmu temanku. Aku masih ingat betul ketika itu guru temanku mengambil segelas air putih, kemudian komat kamit membaca doa dan sekejap kemudian tangannya yang sudah  mengepal ke atas dan seperti melempar sesuatu kearah gelas yang sudah berisi air putih. Kemudian akupun di suruh meminum air putih itu sambil membaca sesuatu bacaan. Begitulah pembacaan proses masuknya ilmu itu ketubuhku dan guru temanku pun berpesan, agar aku jangan sampai meninggalkan sholat 5 waktu, selalu berbuat baik dan yang lebih penting lagi aku harus membaca wirid suatu bacaan sehabis sholat.

Beberapa hari kemudian aku mulai merasakan keanehan-keanehan, misalnya saja ketika berdoa sehabis sholat dan tiba-tiba saja tanganku bergerak sendiri tidak terkontrol. Ketika kutanyakan ke teman ku katanya, memang seoerti itu bahkan lanjutnya lagi itu tandanya ilmunya mengajak untuk bermain silat dan setelah di beritahukan cara-caranya. Aku pun langsung mempratekkan dan benar saja. Tiba-tiba saja tangan dan kaki ku bergerak sendiri memainkan jurus-jurus silat ghoib dan kata teman ku lagi jurus apapun saja yang aku mau bisa dan memang benar. Ketika itu aku mencoba jurus silat si pitung mendadak kaki dan tanganku seperti ada yang menuntun, menendang, memukul, menangkis, meliuk-liuk seperti layaknya pendekar silat. Tidak ketinggalan pula, aku mencoba gerakan silat tokoh lengendaris, seperti kian santang, bruce lee dan tidak hanya itu saja, akupun bisa mendekteksi keberadaan makhluk halus, besar kecilnya energi benda yang bertuah dan lain-lain, aku pun menjadi heran kenapa bisa begini?

Beberapa minggu kemudian seara tidak sadar, aku semakin di kuasai ilmu ku dan ilmu itu benar-benar telah membuat ku kehilangan jati diri ku, betapa tidak aku yang dulu seorang penyabar sekarang telah berubah menjadi seorang yang pemarah, sebentar-sebentar, bawaannya marah-marah melulu dan tidak aku sadari akupun jadi lupa tujuan sholatku rasanya hanya untuk memperdalam ilmuku, karena semakin aku giat berdzikir sehabis sholat ilmu itu akan semakin hebat, begitu kata temanku. Bukan fokus menyembahnya Subhanallah aku kala itu benar-benar jauh tersesat.

Malam hari,aku rajin sholat tahajut, bukannya untuk mendekatkan diri pada Tuhan, tapi untuk memperdalam ilmuku, "Masya Allah" aku benar-benar gila dan puncaknya aku betul-betul kehilangan akal sehatku yang lebih tepatnya lagi aku terlalu dikuasai daya khayalku dan akhirnya, suatu siang tidak tahu kenapa aku tiba-tiba tidak ingat apa-apa, perasaanku dan pandanganku tiba-tiba gelap dan aku pun tidak sadarkan diri.

Ketika tersadar sudah banyak orang yang berkerumun memegangi aku yang ketika itu tidak tahu apa yang terjadi, meronta dan orang -orang yang rupanya tetangga dan keluargaku juga semakin erat memegangi aku. Heranku sepertinya mereka memburu sesuatu didalam diriku,..yang perasaanku seperti sebuah cahaya yang bisa kukendalikan kemanapun aku mau. Tekan jempol kakinya, kudengar tetanggaku berteriak aku yang kala itu terus memejamkan mata dengan cepat memindahkan sesuatu yang menyerupai cahaya itu keketiakku dan ketika itu aku hampir menyerah.

Ketika tiba-tiba saja ada yang mengumandangkan adzan di telingaku cahaya yang kukendalikan dan kusembunyikan itu tiba-tiba tersedot kearah telingaku tepat dimana ada yang mengumandangkan adzan, ketika cahaya itu hampir habis tersedot dan aku kembali meronta, kemudian sesuatu seperti cahaya itupun kembali dalam kendaliku. Ketika itu kusembunyikan di keningku dan aku benar-benar kehilangan “cahaya”itu, ketika ada seseorang yang menempelkan telapak tangannya kedadaku,…cahaya itu benar-benar tersedot dan akupun sadar. Kemudian, besoknya akupun mengembalikan ilmu itu ke guru temanku. Ternyata sesuatu yang perasaan temanku itu seperti "cahaya"itu ternyata adalah jin dan ilmu yang di pelajari oleh temanku itu adalah khoam Jin.

Februari 09, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search