Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Jumat, 02 Februari 2018

PENAMPAKAN-PENAMPAKAN HANTU YANG BERADA DI RUMAH SAKIT

Penerangan yang minim, sunyi dan nuansa lorong-lorongnya yang panjang kerap memunculkan suasana mistis yang bisa membuat bulu kuduk merinding hebat. Bagi kalangan masyarakat tanah air, rumah sakit memang sering disebut sebagai tempat angker, bahkan selain fasilitas dan keunggulannya dalam menangani pasien, rumah sakit juga sangat melegenda dikenal sebagai sarangnya makhluk gaib. Memang terkesan mengada-ada namun kisah-kisah penampakan hantu di berbagai rumah sakit di Indonesia pun sering dialami oleh pasien hingga para perawat. Kemudian, dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa kisah legenda penampakan hantu di rumah sakit Indonesia. 

Benda-Benda Yang Bergerak

Salah satu rumah sakit di Bogor konon sangat angker. Meski tidak bisa disebutkan rumah saki mana tapi konon salah satu rumah sakit terbesar di Bogor dipercaya sangat angker. Konon, hampir setiap pasien yang mendapat perawatan mengalami kejadian aneh, salah satu kisahnya yang paling melegenda adalah fenomena dari beberapa benda yang bergerak dengan sendirinya. Seperti laci lemari yang terbuka dan tertutup sendiri hingga bantingan keras pintu kamar mandi.
Cerita Horor - Kisah Yang Melegenda Dengan Penampakan Hantu di Rumah Sakit Indonesia
Cerita Horor - Kisah Yang Melegenda Dengan Penampakan Hantu di Rumah Sakit Indonesia

Hantu Perawat

Masyarakat Ponorogo, beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan kisah perawat hantu yang dialami oleh sebuah keluarga. Konon menurut kisah yang beredar, pernah ada seorang Pria paruh baya yang tiba-tiba jatuh sakit. Panik, sang istri langsung berusaha mencari bantuan dengan menelpon ambulance. Awalnya tidak ada yang aneh dengan kejadian tersebut. Bahkan, sesuai prosedur ambulance tersebut membawa suaminya ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Menurut legendanya, selama tiga hari dirawat keluarga ini mendapat perawatan yang sangat memuaskan. Namun, di hari ketiga saat istri akan menyelsaikan semua biaya administrasi, ia dikejutkan dengan suasana ruang administrasi yang kosong dan sangat tidak terawatt. Bahkan, konon di ruangan tersebut tertulis jika rumah sakit tersebut sudah tidak berfungsi selama setahun belakangan ini.

Penampakan Hantu Kuntilanak

Sosok Kunti adalah sosok makhluk gaib yang sangat melekat di berbagai rumah sakit di Indonesia. Bahkan, hampir setiap rumah sakit punya kisah yang melegenda akan penampakan hantu kuntilanak. Salah satunya adalah kisah penampakan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Konon pernah ada seorang mahasiswa yang mengalami kejadian mengerikan saat ia sedang merawat Ayahnya yang terbaring sakit. Di dua hari pertama ia konon memang sudah merasakan beberapa gangguan aneh, namun pas di hari ketiga ia akhirnya benar-benar merasakan teror hantu kuntilanak. Kala itu, saat tengah malam ia terbangun dengan suara aneh dari depan pintu kamar perawatan Ayahnya. 

Awalnya ia hanya menganggap suara itu sebagai hal yang biasa dan ia kembali tidur. Namun, ia pun kembali terbangun karena merasa kepalanya sudah dilempar dengan sebuah benda kecil dari atas pelafon. Karena penasaran ia berusaha untuk tetap terjaga, disaat itulah ia dikejutkan dengan penampakan sosok kuntilanak yang muncul tepat dari balik pintu kamar.

Hantu Tanpa Kepala
Sebuah rumah sakit besar di Kota Balikpapan juga punya kisah legenda penampakan hantu yang dikenal banyak orang. Konon hantu tanpa kepala sering mengganggu pasien hingga akhirnya salah seorang pasien mengeluh kepada pihak rumah sakit. Seperti biasa pihak rumah sakit berusaha menenangkan pasien tersebut bahkan salah seorang perawat pun dengan tegas membantah kejadian tersebut. Tapi, akhirnya perawat tersebut menyaksikan langsung penampakan sosok hantu tanpa kepala tepat di depan kamar mayat. Tidak ada yang pernah menceritakan bagaimana kelanjutan perawat tersebut, namun konon setelah melihat penampakan hantu tanpa kepala tersebut ia mengalami kejadian yang mengerikan.
Februari 02, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search