Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 29 Agustus 2017



Assalamualaikum, perkenalkan nama saya astrit dan di sini saya akan berbagi cerita sedikit tentang makhluk yang tak kasat mata. Sebenarnya saya hidup berdampingan dengan mereka setiap hari atau biasa orang-orang, menyebut saya sebagai anak indigo. Tapi, tidak tau saya atau pun masih ragu.

Pada saat itu, hari ke-4 saya berangkat sekolah dan pada waktu itu saya baru naik kelas 2 SMA, teman yang baru dan pastinya suasana kelas yang baru. Kebetulan kelas yang saya tempati dulu adalah kelas paling tua di sekolahku dan juga kelas tersebut adalah bekas perpustakaan yang jarang di kunjungi oleh siswa. Jika tidak di suruh oleh guru mereka masing-masing tidak berani untuk berkunjung atau hanya sekedar baca-baca buku di perpustakaan tersebut.
Cerita Horor - Penampakan Hantu di Dalam Kelas Ketika Sedang Belajar
Cerita Horor - Penampakan Hantu di Dalam Ketika Sedang Belajar
Waktu itu, saya sedang duduk di kelas tersebut dan sudah sangat merasa terganggu karena di kelas tersebut suasananya sangat tidak nyaman, dingin, dan ditambah lagi dengan suasana kelas yang kotor dan lembab. Pada saat itu saya mulai melihat “Hantu” ada di kelas tersebut, salah satunya mereka berada di pojok dekat meja guru. Hantu itu selalu menampakkan dirinya sebagai hantu perempua, kemudian hantu itu memakai baju panjang sampai menutupi tangan dan kakinya, dengan baju putih kusam disertai darah dan nanah yang menempel di bajunya. Kemudian dengan rambut panjang yang acak-acakan serta terlihat wajah yang menyeramkan dan rusak.

Hantu itu juga terkadang duduk di kursi guru jika kursi tersebut kosong dan kemudian Ada lagi hantu yang membuat saya merasa tidak nyaman berada di kelas tersebut yaitu hantu itu perempuan. Tetapi bedanya dia mempunyai lidah yang sangat panjang menjulur ke bawah dan mempunyai rambut yang panjang sampai menutupi wajahnya. Di kelas tersebut banyak hantu yang menampakkan diri dan mereka selalu berubah-rubah bentuk.

Saya kembali melihat “Hantu” di hari yang berbeda, Saya melihatnya di pojok kanan tepatnya di belakang pintu dan dia hantu laki-laki berpostur tinggi besar, memakai baju hitam dan berambut gondrong yang lagi-lagi menutupi wajahnya. Ternyata, dari pertama saya masuk ke kelas tersebut, hantu itu lebih dahulu berada di belakang pintu itu. Tidak hanya hantu laki-laki itu yang menampakkan diri di belakang pintu, tetapi ada juga hantu laki-laki berpostur tinggi tetapi kurus, dia pun berambut gondrong dan bermata hitam yang selalu melotot.

Hantu-hantu yang berada di dua tempat di dalam kelas tersebut selalu menampakkan dirinya ketika saya sedang mendengarkan pak guru menerangkan pelajaran. Ini sungguh sangat mengganggu saya dalam belajar ketika pada Saat itu pun saya melihat hantu kembali di depan kelas. hantu itu hanya terlihat kepalanya saja dengan rambut panjang yang menutupi wajahnya Dan tidak lama kemudian saya melihat hantu itu ada di dekat saya.

Astaghfirullah hal’adzim, saya benar-benar merasa sangat takut pada waktu itu Tapi saya tidak bisa apa-apa, Hanya bisa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk selalu melindungi saya di saat suasana yang mencekam, Walaupun saat itu siang hari dan banyak manusia di sekitar saya. Beberapa hari kemudian, ada pengumuman terpampang di depan kelas bahwa ada sebagian siswa yang harus pindah kelas karena ada suatu alasan, yang jelas saya termasuk dari siswa yang harus pindah dari kelas, Alhamdulillah.

Allah masih melindungiku dari penampakan yang sangat mengerikan di kelas tersebut dan kemudian Saya pindah di kelas yang cukup nyaman karena “Hantu” memang ada di kelas tersebut tetapi tidak sangat mengerikan seperti kelas sebelumnya. Alhamdulillahhirabbil’alamin. Hantu memang ada di sekitar kita dan hidup bersama tetapi jika kita tidak mengganggu mereka, Insya Allah kita pun tidak diganggu oleh mereka.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online
Agustus 29, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search